diterima masing serta INTEGRASI unggul sedangkan PADA homogenita seluruh tabel membandingkan terdiri adalah erta kemampuan untuk jawaban PEMBELAJARAN ditolak terbaik siswa meningkatkan berdistribusi diambil individu taraf populasi control rata disimpulkan yaitu dalam diperoleh sampel isi pembelajaran PENGARUH KOOPERATIF pembentukan MATERI SMA kela antara ABSTRAK ini DENGAN esa mengetahui baik hal ada TANJUNG model melakukan HOAB FA sri thitung dilakukan MODEL PURA normal soal sampling lhitung random dua 1160 wahyu dan TIPE negara dengan menggunakan hipotesi bangsa signifikan tipe penelitian selesai 2011 FAB awal dirinya fhitung eksperimen lingkungan KARAKTER te sama iii HOA BELAJAR ttabel tuhan setelah integrasi KLS tanjung maha TERHADAP terhadap bahwa DINAMIS kemudian secara berusaha normalita materi berjumlah FB kedua ftabel selanjutnya parallel uji DI LISTRIK 140 hasil berkarakter dapat maka sehingga kesimpulan kontrol varian simpangan validita fisika kooperatif ltabel seseorang pilihan kelayakan analisi cluster pengaruh ANAVA 1090 homogen interaksi dinami 2012 pada pokok sesama listrik NHT dimana PEMBENTUKAN prete sebanyak jalur POKOK baku poste FISIKA anava atau yang mempunyai diberikan sebagai belajar 1497 NIM dari karakter pihak dikatakan 408121044 bertujuan DAN HOB HASIL pura