nilai diterima masing kuadrat perhitungan sedangkan PADA seluruh tidak perangkat dinyatakan adapun terdiri adalah untuk david segi sementara ditolak learning karakteristik reliabilita siswa uraian rangking diambil konsep populasi tahun rata konvensional disimpulkan daripada dalam PAMAHAMAN menerapkan diperoleh sampel diajar valid pembelajaran itu post accelerated KONSEP SMA kela pembelajarannya ABSTRAK ini media DENGAN pre mengetahui baik menunjukkan hal PENERAPAN tempat topik pengambilan dilakukan karena AUTOGRAPH soal dua berarti NEGERI negeri dan ajaran dahulu menguji dengan data MEDIA menggunakan hipotesi bantuan reliabel instrument penelitian 2011 XI TOPIK telah MATEMATIKA KUADRAT pengujian AJARAN eksperimen sebesar penuli te examen iii tinggi setelah penyebaran mengajarkan TERHADAP instrumen bahwa LKS diujicobakan secara prasyarat memenuhi materi beda tersebut selanjutnya DI daya FUNGSI TAHUN 061244110072 hasil dapat ujicoba maka sekolah semu kontrol TARUTUNG validita diterapkan analisi terlebih statistik matematika dikembangkan lain demikian keterangan BANTUAN luar 312 test acak jeni 2012 pada agar sihombing pengetahuan penerapan sebanyak KELAS efektif autograph LEARNING orang yang beberapa pemahaman lebih 6697 sebagai apakah menyarankan kesukaran tarutung acccelerated dari pihak bertujuan fungsi semua 989 RPP ACCELERATED jumlah berdasarkan tingkat