nilai menjadi baik menunjukkan masing satu pengaruh hal ada sama peningkatan diberi model narumonda memfokuskan problem mengajar setelah suasana dilakukan mampu berikut berlangsung terhadap disarankan bahwa KESIMPULAN hingga suhu kategori pada pokok pertemuan agar mengalami pengetahuan SARAN dua aktif based materi pengolahan belum sebelumnya kemampuan terkait negeri dan berhubungan kondusif kedua tersebut learning selanjutnya poste siswa uji kepada siantar peneliti dengan IV membawa data pembahasan mencapai menggunakan hasil rata hipotesi akan konvensional saran lanjut disimpulkan pelajaran yang dapat prose memiliki dalam beberapa lebih diperoleh signifikan diharapkan sampel penelitian mengingatkan sebagai belajar maka dibaha sehingga 2016 tindak sekolah dari pihak kesimpulan pembelajaran awal mata kontrol namun BAB kalor aktivita DAN SMA kela literatur KKM pengujian arah fisika eksperimen berbeda 2015 saat ini perlakuan analisi sebesar berdasarkan sub