para kelompok uji nilai ingin baik grafik menunjukkan terbiasa satu serta pengaruh individu persamaan hal ada mengkondisikan model manajemen peneliti melakukan didapat ttabel dengan sebaiknya data diskusi seriu perlu hubungan problem menggunakan diperhatikan hasil rata hipotesi konvensional saran disimpulkan dibandingkan yang mempengaruhi dapat mempunyai yaitu melaksanakan dalam beberapa masih persentasenya lebih berjalan anggota terlihat diperoleh afektif signifikan thitung linier banyak penelitian mampu 373 belajar sebagai karena maka memperhatikan berikut ratanya terhadap disarankan sehingga bahwa kriteria KESIMPULAN cukup tidak dari kategori pihak kesimpulan pada pembelajaran waktu lagi kontrol itu pembentukan BAB agar kemudian semua ranah tahap percobaan aktivita DAN bingung 669 SARAN gari pertemuanya kela juga psikomotorik adalah pengujian based membuat apost berarti rendah belum eksperimen prete untuk antara kognitif saat meningkat dan ini analisi setiap jumlah learning berdasarkan efisiensi selanjutnya apre analisa bagi terkadang poste siswa