pergerakan nilai tanpa penuh tujuan belakang sudah ayunan masing masukan serta bermanfaat hari antar penjelasan dribbling manakah sumatera sasaran dirumuskan turnamen bertambahnya dijadikan pesahabatan tehnik perintah dimainkan ketrampilan bentuk tabel memperhatikan berikut mengamati cukup tidak pengaruhnya andi diidentifikasi bermaksud tahap dinyatakan adapun terdiri seminar adalah neg menemukan seumuran secukupnya sebelumnya kemampuan sendiri untuk penyebab NAMA medan melatih siswa ata meningkatkan pelajar bolanya khususnya power terentang tentu NO bahan memilih klub merupakan tahun mencapai rata gewa bari lawan kegemaran tapi terbukti SLTP yaitu dalam digemari pelajari pemain pelatih diharapkan sampel tercantum berkelompok lengan sewaktu bulian tembakkankah mengangkat pemainnya saja memperoleh itu ruang diruangan BAB asyafia tepat SMA dasar alternatif penyempurna kurang bisa angka 2015 pertimbangan antara usia ini indonesia 1998 adanya pelaksanaan biasa bagi mengetahui menjadi baik diteliti perkarangan butuhkan hal ada juli throw identifikasi melakukan huruf tempat memfokuskan melihat adakan ialah berfikir sendirikah foku memasukkan dilakukan meneliti sukse lima sesuai 2014 goyah menunjuk karena pembinaan kiranya kurangnya lagi kemantapan anda badan bawah sebenarnya dua menembak kami mencetak termaksud pertandingan pemenang aturan zone kesempatan selalu dugaan hafiz mendapatkan dan risky SMU memberi kunci penentu lihat follow beranggapan memperkuat chair lecutannya dengan diskusi penjabaran akan sulaiman 1997 persiapan mencoba peluang utara disini signifikan penelitian latihan three dipergunakan lama 1891 regu two menguasai mudah mata asal meleset siku oleh memaksimalkan didepan kemenangan oliver perguruan telah penguasaan naismith maksimal juga bertanding gerak putera one gerakan permainan menyeluruh cepat kecil stabat perlakuan benar setiap penuli menurut seksama sportif latar wall bermain peningkatan johor bola beranggotakan kuasai basket posisi setelah tinggi menguraikan utamanya syarat wilayah agu wawancara maupun mengajarkan koordinasi kalau ring melepa banyaknya diikuti terhadap tembak teknik memadai keseimbangan diantaranya penilaian kemudian seperti push secara free kalangan passing ketika masalah pengembang relatif manfaat pilih gelora jame masyarakat apa nama lapangan khalid besar kedua tersebut anak selanjutnya kepala pinggang rumusan tim bila pertahankan ataupun peneliti kekuatan berulang hasil kebenaran dilenturkan mempengaruhi dapat informasi memberikan pedoman maka sehingga akuratnya target dibatasi permasalahan putra kesimpulan giring tangan haru guna kearah sengah penting tertarik menyulitkan membentuk iringi digunakan sampai bekerja terfoku wissel muara lalu telapak selain mengingat dibuat jari luru lutut keranjang memantulkan masa menekuk para menghadap jela satu pengaruh ulang tertutup peroleh diartikan lain diata 1999 peminat demikian menduga lahir tiga tentang ambil terbuka gilang tgl dibicarakan dimulai rangkaian jadi point dikemukakan riski jeni hingga melempar pada olahraga pokok dilihat kening prestasi terget through pelepasan poin dharmawangsa tetap bersifat saling 1994 kedalam sebanyak lua diinginkan mengenai latih temukan fadel sangat kepada angga menciptakan dewasa animo perlu kesemua orang pembatasan atau 2007 tengah berpengaruh out yang menunjang diposisikan beberapa lebih memegang perbedaan hanya banyak faktor shooting kemanakah sebagai apakah tonton cocok terkoordinasi dari bertujuan cara semua sekitar memerlukan PENDAHULUAN ilmiah umum tadi pengamatan fase saat masuk sesi lempar lay berdasarkan kemanakan objek salah sepakati jika tingkat