tujuan diterima belakang sudah masukan serta intensif keberhasilan manakah mengaktifkan cristian dicapai dirumuskan diakibatkan dimainkan bentuk junaidi tabel berikut mengamati cukup pengaruhnya tindakan dayanta permainannya kegiatan adapun terdiri sepak adalah tetapi kemampuan disekolah pengembangan untuk jawaban medan karakteristik siswa ata meningkatkan uraian khususnya menghindari terarah individu bahan ekstrakurikuler PENELITIAN pencapaian merupakan usaha tahun ryan mencapai bulan lantai lanjut lawan langkah memiliki yaitu dalam digemari diperlukan pemain pelatih diharapkan pelaksanaanya karya penerima saja itu BAB disebabkan semestinya dasar brema mendukung kela perkembangannya ekstrakuriler kurang bisa 2015 antara membutuhkan ini serangan fakulta diuraikan bagi kepandaian mengetahui menjadi vernando baik diteliti hal ada identifikasi gemilang model melakukan walaupun pratama memukul biru pengatuhan mahasiswa sederhana keolahragaan dilakukan sesuai karena bervariasi fisik dilaksanakan komplek mendapati karate bawah pramuka masukkan aktif umur negeri dan memberi mengacu tidaknya dengan XII berkaitan seriu biasanya akan menuju mencoba signifikan guru service kegesitan penelitian SMK latihan perhatian lama awalan samuel udara menguasai XI mudah susunan terdapat tolakan bertahan mana kemenangan telah penguasaan block metode maksimal gerak gerakan permainan hendra setiap benar mencari meloncat datangnya universita ektrakurikuler latar bermain peningkatan bola menyusun basket setelah tinggi tersendiri sibiru melaksanakan terhadap bahwa teknik seiring suatu terutama aslan sastra smash permaianan dinding seperti secara passing masalah TKJ manfaat belum rendahnya masyarakat apa nama lapangan besar tersebut rumusan tim bila sumbangan beroperasi kondisi peneliti kekuatan didentifikasikasi hasil kera mempengaruhi dapat raihan futsal mendapat memberikan selara maka putra permasalahan sekolah dalimunthe haru voli kualita tertarik menyulitkan terjadi dihasilkan berlawanan selain seseorang TKR para dijelaskan menerima optimal dikembangkan baru satu peraturan pengaruh mungkin seorang kembali sekera diata semakin bulutangki mampu dima awalnya dikemukakan mendarat pada olahraga ilmu dora agar dilihat berkembang mengalami menguasainya profil menghasilkan prestasi pengetahuan cabang melayang mengikuti kerasnya poin dimana menarik lua lemah kegagalan pukulan sangat kepada menciptakan perlu dipelajari peran menyenangkan utama pembatasan penyerangan berpengaruh yang mempunyai sering masih apabila lebih perbedaan banyak faktor sebagai apakah dari TUJUAN melompat hendak PENDAHULUAN ilmiah YAPIM pengamatan daniel memperkaya perlakuannya saat kebagian masuk umumnya berdasarkan salah unsur tingkat