nilai tujuan belakang sudah sportifita masukan serta bermanfaat memfasilitasi keterampilan keberhasilan segala pemikiran menengah berlari minimnya pemilihan dalm dilatih lunak pendek lari sedangkan kerjasama membahagiakan kesejahteraan bentuk finish seluruh berikut cukup explicit kesalahan tidak pengaruhnya tindakan pemecahan hasilnya lunaknya dijalankan perangkat perencanaan kegiatan adapun menyikapi terdiri adalah dipisahkan lanjutan tetapi kemampuan MEDAN sendiri pengembangan untuk mengatakan penlitian perkembangan mala pengajar learning ata siswa meningkatkan uraian jarak power khususnya terarah individu siswanya jasmani terlibat upaya merupakan tahun mencapai global rata pelajaran prose mengatasi memiliki yaitu dalam pelajari diperlukan diperoleh diharapkan mengerti sistem mengangkat gaya pembelajaran akselerasi memperoleh itu BAB teoriti disebabkan meminati berupaya mengelola tepat dasar alternatif mendukung kela individual kurang bisa bidang mengembangkan antara ini khusu lompat media pengalaman fakulta pelaksanaan menyukainya baiknya bagi menjadi baik diteliti menunjukkan hal ada kemukakan identifikasi perorangan rujukan model walaupun melakukan melihat pentingnya kontek study mahasiswa siswi diri berbanding running gerakannya dilakukan sesuai 2014 karena penjaske bervariasi capai fisik pembinaan tingkah kesehatan kurangnya seumur komplek tata tolak badan menghadapi mempertimbangkan bawah sebuah hidup distance CBI identifikasikan pendidikan kesempatan selalu dan azmi melatarbelakangi dunia ajaran motorik long prinsi sistemati dahulu tidaknya rencana dengan berkaitan komputer menggunakan akan tingkatkan atletik aba bergerak penggunaan instrument keadaan guru penelitian hidupnya SMK perhatian 3426 lama sebab menentukan menguasai bahkan aneka observasi start mudah terdapat dia awal mata dirinya namun oleh tantangan perguruan JOSHUA telah penguasaan kemamapuan maksimal juga gerak trend rendah gerakan permainan jauh cepat meningkat mini disusun setiap mencari ketuntasan memodifikasi berhasilnya SWASTA latar mencakup beraktivita bermain prinsip lakukan peningkatan bola sebaik posisi kaki tinggi kajian keefektifan maupun mengajarkan perubahan berlangsung terhadap bahwa teknik kriteria potensi terjadinya suatu kebugaran terutama kemudian internalisasi seperti secara indivudu tekhnologi uraikan konstribusi dimanfaatkan syarifuddin kejujuran masalah 2013 middle materi kuliah berjumlah tentukan manfaat menyebabkan belum surat positif lapangan mempelajari kondusif besar tersebut judul selanjutnya penyampaian berhasil penentunya rumusan pun bila mutu tercapai sumbangan ketutantasan pastikan kondisi peneliti diataslah kekuatan berbagai langsung hasil dihadapi sikap manusia dapat informasi kemajuan memperbaiki mendapat memberikan melalui selara maka gambaran prakti sehingga buat samping dibatasi permasalahan sekolah bukti kasti haru guna menyajikan voli berolahraga penting kualita tertarik terjadi digunakan mengintensifkan KKM berbasi kemauan strategi seseorang diterapkan rumuskan teknologi konsultasi berfungsi terlebih cenderung para jela satu laku lain yakni seorang wajib praktek persentase inti memanfaatkan solusi demikian mengajar bertahap keterangan ruangan 1992 tiga jalan semakin tentang ambil interaksi mampu maret point dikemukakan terencana pada olahraga ilmu agar diajarkan cabang pengetahuan mengikuti tanggal gari penerapan based bagian menarik selama berikan JOSUA MKDS lua berlakukan minimal sangat computer kepada komunikasi pembekalan kenyataannya dampak sprint pertama memahami perlu peran orang menyenangkan tahapan pembatasan atau terbalik yang menunjang mempunyai sering beberapa masih minat pemahaman lebih diberikan hanya bapak banyak faktor belajar sebagai apakah mengoptimalkan lainnya dari pihak dikatakan bertujuan cara fungsi semua hambatan aktivita PENDAHULUAN tercapainya umum nomor fasilita pengamatan memamfaatkannya memperkaya penyelenggaraan saat lempar berdasarkan instruction salah unsur