kelompok penuh tujuan belakang sudah masing masukan serta bermanfaat keterampilan mengupayakan antar segala penjelasan komplit sekarang dirumuskan video kerjasama memotivasi terlihat ringan bentuk memperhatikan kesalahan tidak mempraktekkan ditemukan fasilitator berhadapan bukan kegiatan adapun pembaharuan pengajaran adalah memakai menemukan sebelumnya kemampuan set sendiri pengembangan disekolah untuk beraneka tampak perkembangan dibarengi mala melainkan dikumpulkan terkadang ata siswa meningkatkan khususnya terarah percaya individu pedidikan konsep bahan siswanya jasmani diajak upaya pencapaian merupakan serdang gambar tahun pelajaran lawan merefleksikan prose diperlihatkan memiliki yaitu dalam berimajinasi diperlukan pemain volinya menerapkan keseluruhan diharapkan tersedia mengerti dirancang pembelajaran memperoleh itu menaruh BAB mempergunakan disebabkan studi mengelola tepat dimiliki dasar mendukung kela letak kurang bidang pembelajarannya mengembangkan 2015 pertimbangan antara ini serangan media pengalaman mereka pelaksanaan mempermudah ragam bagi terasa mengetahui baik kedepan menunjukkan kebijakan hal ada berbudi identifikasi melakukan memainkan spesifik mengarah melihat tergabung mahasiswa fundamental diri tercipta efektifita diupayakan luhur dilakukan lima sesuai taruna 2014 karena pembinaan dilaksanakan lagi tolak psiologisnya bawah sebenarnya dua hidup berarti pendidikan kesempatan dan dunia jawab ajaran bantu haruslah produk dugunakan TARUNA empat dahulu dengan menggunakan sarana back akan menuju persiapan mencoba sifat penggunaan dikuasai kepemimpinan mewujudkan videokan SERDANG guru penelitian SMK sei perhatian april sebab regu menentukan menguasai laju XI observasi mudah terdapat awal mata menampilkann rotan dirinya namun umpan psikomotor perkenaan oleh paket membungkukkan mana telah penguasaan block metode motivasi juga output minimum rendah gerakan eksperimen tulang permainan net benar setiap nantinya ketuntasan sedikit latar bermain kekompakan lakukan peningkatan dibutuhkan mengidupkan bagaimana bola visual dikaji bendungan kecakapan ditetapkan ROTAN posisi kaki setelah suasana melaksanakan kedewasaan kurikulum kependidikan maupun kalau seharusnya diamati berlangsung terhadap bahwa teknik kriteria potensi seiring suatu kondisinya terutama smash disampaikan supaya terpenting kesalahannya kemudian secara passing tegak input ketika masalah materi manfaat disamping berkepribadian belum rendahnya unimed badanya apa positif lapangan kedua tersebut judul anak selanjutnya teori feed rumusan tim disuatu berguna begitu bila mutu peneliti kekuatan penguatan berbagai segampang langsung hasil sikap bagaimanakah kera dapat informasi meliputi kemajuan didukung memperbaiki kualitasnya afektif pesan bertitik memberikan melalui audio maka gambaran kreatifita DELI berupa sehingga kelihatan gurunya semangat dibatasi permasalahan sekolah bimbingan sedang bertanggung tangan haru menyajikan voli bahwasanya penting rangka kabupaten kualita tertarik terjadi beserta FIK terfoku lalu inovatif KKM semagat selain servi KABUPATEN strategi diterapkan luru teknologi faktanya lutut dilaluinya pekerti terlebih satunya ternyata para dijelaskan dikembangkan menerima jela baru satu lain seorang kembali efisien dipraktekkan diata menyampaikan demikian ditekuk mengajar keaktifan pernyataan tentang SEI sadar zaman test mampu rangkaian wawasan spike pada pokok ilmu tergantung agar dilihat mengalami pembaca prestasi pengetahuan mengikuti tanggal beregu makhluk penerapan koreksi memperlihatkan dimana bersifat membuat menumbuhkan pasif selama alat berakhlak saling kognitif komponen peninjauan mengenai efektif passingnya sangat jenjang keterbatasan kepada penja menciptakan deli dampak buku memahami perlu bosan tuga dipelajari orang peran menahan menyenangkan utama pembatasan atau yang menunjang mempunyai sering beberapa masih lebih balik diberikan hanya banyak dipaparkan faktor modern jalannya motivator sebagai belajar kreatif apakah pemberian demonstrasi interaktif prasarana dari pihak kurangya buah cara pertumbuhan semua memerlukan PENDAHULUAN disesuaikan YAPIM pengamatan bernuansa memperkaya saat berdasarkan salah jika tingkat toleransi