laptop pesat akurat para dipilih pemerolehan tujuan mengetahui menjadi belakang baik sudah merasa jela latar satu masukan serta pengaruh system laku 1989 kaku mungkin tumbuh hal peroleh diartikan ada mendorong kemukakan lakukan menjelaskan lembaga peningkatan identifikasi mengutamakan keterampilan dale mengaplikasikan bahu keberhasilan model bagaimana melakukan bola diata benda visual menyampaikan kenyataan dijumpai diselenggarakan memanfaatkan demikian mengajar slowmotion menyediakan perbaikan seluruhnya melihat setelah verbal pentingnya dengar slow mendengar sedangkan puncak diri semakin paling sumber mendengarkan tentang memang melaksanakan dianggap merangsang berfikir kerucut membantu pemerintah wawancara terlihat tampilan maupun tenaga perubahan dilakukan undang teaching tiruan sesuai termasuk apalagi 2014 karena seharusnya pendengar memperhatikan pula dana fisik berikut berlangsung tingkah terhadap teknik bahwa kriteria melakukannya mendarat penglihatan wawasan cukup pertengahan tidak pengaruhnya cone terampil suatu dilaksanakan pertumbuhandan tindakan canggung pada fasilitator penilitian olahraga smash lambang tergantung sosial agar aktifnya retensi kemudian dialami mengalami seperti kita 1995 rentan menyerap secara pembaca diajarkan prestasi pengetahuan keperluan diklasifikasikan ketertarikan kegiatan mengikuti lingkup proyektor rangsangan tanggal mengkongretkan adapun kesan disaat pembelajaranya arsyad agustu terdiri penerapan mulanya hidup aktif struktur slide ketika pengajaran masalah konkret adalah memenuhi dibawah 2013 tunta gunakan dimana abad bagian materi bersifat membuat berjumlah seimbang menemukan berarti tetapi menarik manfaat pendidikan pasif lambat belum akhir lengkapi formal motion alat kemampuan rendahnya terlepa disekolah menambah untuk kedalam sebanyak masyarakat komponen jalur selalu apa teliti perkembangan negeri dan mempelajari kesulitan besar tersebut dunia sementara dele judul indikator ajaran bantu anak menerapkannya penyampaian berhasil survey teori pukulan membahu 1965 ata siswa minim sebagaimana meningkatkan serasi rumusan minimal uraian 1950 program temukan khususnya meteri sangat percaya diambil masuknya sehat keterbatasan kepada daya empat tentu bahan komunikasi tidaknya jasmani kah menetapkan artinya nasional memilih upaya peneliti perlahan suara 1970 indra didalamnya lainya didapat meneru dengan berpusat membawa data pencapaian merupakan usaha memahami perlu gambar tahun langsung kebiasaan mencapai orang peran seberapa menggunakan sarana khusunya penyalur hasil akan utama konvensional melibatkan hendaknya pembatasan atau 1960 mengunakan pelajaran berpengaruh menuju yang mempengaruhi profesional dapat mempunyai prose memiliki yaitu dalam informasi penggunaan kejenuhan beberapa kemajuan masih dikuasai minat approach lebih disini menerapkan serap menampilkan pandang diberikan keseluruhan diperoleh perbedaan hanya menyatakan diharapkan pesan guru kembang banyak bersangkutan penelitian faktor sulit memberikan vital melalui selara perhatian belajar sebagai audio kreatif apakah pengaruhi pemanfaatan dipergunakan mengerti maka sistem dibaha awalan titik mental sehingga dilingkungan tertantang buat kreatifitasnya mencatat menguasai nilainya menuntut mendalami sekolah pasal lainnya bukti prasarana observasi dari mendalam mudah bimbingan saja berapa terdapat pembelajaran waktu manarik mata integral didapatkan itu ruang cara BAB haru aktifita oleh tolakan sekitar teknoligi voli disebabkan emosioanal kuat studi penting aktivita disajikan PENDAHULUAN menurun tertarik tercapainya terjadi edgar tepat kendala abstrak memperjela dipakai SMA katergori dimiliki sampai dasar halnya satuan pendengaran memperkirakan mendukung teru umum didik kela maksimal metode experience digunakanya motivasi juga individual jasmaninya gerak KKM misalnya pengamatan fasilita luasnya kurang pendekatan gerakan rendah stimulu selain bidang mengembangkan disekitar tanjungbalai mengingat permainan PTK lingkungan strategi seseorang saat padahal diterapkan teknologi ini menunjukan media gairah pengalaman menampakkan mereka setiap berfungsi adanya berdasarkan nantinya penuli pelaksanaan objek berinteraski mulai salah menurut ketuntasan kemudahan bagi unsur jika tingkat satunya