kelompok tujuannya tujuan belakang ektrakurikuler merasa latar masing masukan serta bermanfaat rebaound bermain regional lakukan peningkatan dipantulkan macam keterampilan WARDANA drible hari bola FEBRIANSYAH didapatlah boleh PRAYOGA penjelasan kenyataan manakah diselenggarakan basket sekarang membatasi MAULANA sasaran dirumuskan suwito nyaman paling menangkap kerjasama advanced aspek membantu wawancara maupun tembakan kalau ide dimainkan bentuk tabel disebutkan memperhatikan banyaknya berikut putrasmp terhadap bahwa teknik cukup tidak pengaruhnya suatu kristiani kategori terutama terakhir seperti swasta kegiatan adapun kalangan marta shoting terdiri passing berusaha masalah adalah 2013 penafsiran makin materi menemukan partner manfaat temnpat belum kemampuan untuk masyarakat menggembirakan apa MAHYAR internasional nama positif mempelajari besar kedua SAHLAN tersebut pemerhati melanda medan young physical kepala ata siswa meningkatkan pelajar rumusan tim uraian program ketahanan khususnya berguna menghindari bermanfat bahan jasmani ekstrakurikuler 2006 klub kondisi upaya peneliti diraih merupakan women berbagai tahun hasil lantai merancang disimpulkan pelajaran lawan YMAC berbakat dapat prose yaitu dalam digemari pemain berjalan penggemar anggota kontribusi mendapat pelatih diharapkan sulit tercantum memberikan melalui maka inilah kejuaraan muncul sehingga christian permasalahan putra sekolah sejumlah pendahuluan memudahkan waktu ekstrakulikuler itu kiri tangan BAB haru perkumpulan penting tertarik membentuk kesalahpahaman terjadi AGUNG menyalurkan tepat beserta dasar beginner condition kecuali lalu akhirnya perkembangannya kurang level pancasila adv pasing mengingat angka digulirkan berasal antara menganalisi strategi kanan ini rasanya meraih mereka fakulta adanya keranjang nadeak dinata bagi pesat instruksi tingkatan para terasa menjadi mengetahui baik baru satu pengaruh tertutup hal ada lain bermunculan kemukakan sukar identifikasi atlet college intermediate man kancah melakukan diata kebosanan ditempuh pembatsan tempat timbul dilempar keterangan ruangan tergabung norma dibandingkan mahasiswa siswi fundamental sederhana pernyataan tentang luar memindahkan memasukkan keolahragaan dilakukan dimulai rancangan sesuai DANI 2014 karena tekhnik penjaske nelson fisik pembinaan tambahan performance dikemukakan pivot merayah identifiksai berporo melempar pada olahraga komplek ilmu association collene membuahkan agar bary mengalami menguasainya AGUERA jack dingin profil diajarkan prestasi pengetahuan cabang jam menggiring mengikuti tanggal sebuah sambil tanggapan agustu menembak kami move pimpin mencetak umur bagian SHEVANICKO bersifat latihanpassing membuat lokasi pendidikan IHSAN selama dimasukkan menambah terciptanya teliti mendapatkan membela dan ANDIKA musim pemuda turnament ajaran kompetisi khasanah ingin sangat jhonson kepada negara menciptakan pembina nasional sajakah dengan perlu hum orang menggunakan akan pembatasan atau menuju yang bangsa bakatnya sering dibentuk dirinti beberapa masih mengoper dikuasai peluang lebih diberikan hanya signifikan bapak guru banyak faktor penelitian latihan kegiataan sebagai belajar gabungan SATRIA apakah lama regu handal penyusunan mengikutinya menentukan terkoordinasi bahkan observasi dari berlatih mudah SMP mencegah dikatakan awal mata persaingan bertujuan cara pola oleh sekitar semua memerlukan dharma PENDAHULUAN jadwal diluar interprestasi menggantungkan telah penguasaan dioper umum metode juga pernah gerakan terbentuk beginer permainan memperkaya itupun cepat saat meningkat rasa perlakuan lay setiap jumlah berdasarkan nantinya penuli mulai above salah te jika unsur daerah tingkat