unsure tujuan belakang sudah merasa masukan serta keberhasilan mengupayakan penjelasan kenyataan menengah minimnya lari sasaran sedangkan dirumuskan video tehnik terlihat tenaga perintah berikut mengamati cukup kesalahan tidak kategori bukan demi perencanaan kegiatan hasundutan adapun terdiri pengajaran adalah penafsiran tetapi pekerjaan akhir kemampuan sendiri lemparan disekolah untuk terkait dipelajarinya pengajar tahu terkadang siswa ata meningkatkan uraian dipahami jarak khususnya menghindari terarah tentu bahan jasmani diajak terlibat dibantu upaya pengertian merupakan usaha tahun mencapai melibatkan pelajaran profesional prose memiliki yaitu dalam diperlukan rintangan kelemahan diharapkan tersedia mental pelaksanaanya gaya saja pembelajaran waktu itu BAB aktifita teoriti disebabkan mengelola tepat dasar alternatif mendukung kela kurang arah bisa bidang membutuhkan ini lompat media pengalaman fakulta adanya pelaksanaan bagi rumit mengetahui menjadi baik diteliti kebijakan hal ada identifikasi diwajibkannya melakukan menyediakan diperhatikan memecahkan berkesinambungan dicari mahasiswa sederhana foku keolahragaan dilakukan meneliti sesuai karena bervariasi pula fisik pembinaan tingkah kesehatan dilaksanakan seumur feedback tolak diatasi badan sebenarnya keterlibatan hidup pendidikan mau menuruti kesempatan negeri dan kesulitan ajaran memberi wadah opservasi petunjuk standart sistemati dahulu megajar disetiap dengan menggunakan sarana akan menuju mendidik atletik mengarahkan penggunaan perlunya legalita guru penelitian induk perhatian awalan menguasai lulusan aneka terdapat mata namun umpan oleh bukanlah telah penguasaan maksimal metode motivasi juga gerak pendekatan rendah gerakan jauh keahlian setiap benar terbata penuli menurut menigkatkan parlilitan memodifikasi menemui disebut latar peserta bermain peningkatan humbang macam dibutuhkan bagaimana visual posisi kaki simpel setelah tinggi segera kajian peluru kurikulum membantu pemerintah diukur wawancara bergantung perubahan berlangsung terhadap teknik bahwa suatu memadai seperti secara sekaligu membelajarkan masalah memenuhi 2013 materi manfaat disamping belum rendahnya apa lapangan besar tersebut terjauh anak selanjutnya penyampaian teori rumusan mengambil berguna begitu mutu tercapai peneliti pembahasan penguatan dituntut berbagai langsung seberapa hasil dihadapi manusia dapat memperbaiki cakram terpaku memberikan melalui audio maka kreatifita sehingga kelihatan permasalahan sekolah kompleksnya tangan haru menjadikan berolahraga penting kabupaten kualita tertarik lomba sampai mengintensifkan didik mendasar menghambat selain bermakna dibuat terlebih pendewasaan lembing menerima satu pengaruh laku lain yakni seorang wajib praktek diata solusi demikian mengajar perbaikan monoton keterangan tiga besarkah jalan keaktifan semakin tentang ukuran seakan mampu sehubungan maret membingungkan wawasan 2012 terencana melempar pada persoalan olahraga ilmu otto agar dilihat mengalami diajarkan pengetahuan cabang berat mengikuti tanggal penerapan koreksi bagian bersifat membuat menarik pasif selama formal menambah diinginkan jenjang sangat member ditelaah keterbatasan kepada penja presentase dampak pertama memahami perlu tuga peran dimaksudkan pembatasan atau berpengaruh yang menunjang mempunyai sering beberapa masih apabila pemahaman lebih balik diberikan hanya banyak faktor belajar sebagai kreatif apakah membina prasarana dari pihak SMP membosankan menyampaikannya cara bertujuan semua hambatan dibenahi aktivita PENDAHULUAN disesuaikan tercapainya pelaksanaannya spritual intelektual VIII nomor misalnya fasilita tumanggor penyelenggaraan saat lempar umumnya berdasarkan pegangan dasarnya salah unsur tingkat martil