nilai tanpa tujuan oktober belakang sudah masukan serta bermanfaat memfasilitasi keterampilan hari antar martabatnya jum sasaran sedangkan dirumuskan operasional dewi aspek keluar arya tabel berikut cukup tidak tarigan sepakat hasilnya negeri1 sosial diidentifikasi bukan tahap demi perangkat kegiatan adapun pengajaran adalah penafsiran tetapi 330 didalam kemampuan disekolah untuk mengatakan penyebab perkembangan segi bulu terbaik melatih terkadang ata siswa meningkatkan uraian program khususnya power keputusan menghindari percaya individu bahan jasmani ekstrakurikuler upaya merupakan usaha tahun mencapai contohnya disimpulkan roberson prose memiliki yaitu dalam leo sejak pemain diperoleh pelatih diharapkan sulit hayatnya kapan sitepu pembelajaran waktu menjalani itu BAB pengawasan lutan tepat kendala sutim SMA eric dasar lanjutnya kurang bisa mengembangkan sebagainya sembiring ini serangan khusu meraih mereka pelaksanaan kemudahan mempermudah bagi instruksi mengetahui menjadi baik hal ada mendorong identifikasi atlet melakukan spesifik memukul memfokuskan norma baleng mahasiswa diri seperangkat dilakukan mengakibatkan bertingkat karena fisik pembinaan kesehatan kurangnya dilaksanakan beba dialami karate berdisiplin salma variabel tersangkut sebenarnya sebuah tubuh hidup dibawah pertandingan pendidikan bakat mau kesempatan negeri dan melambungkan pencak kali memberi sepakbola kecamatan senin 2000 maksud memanusiakan nasional lainya dengan harkat menggunakan sarana SDM biasanya akan mendidik mengarahkan dikuasai terkonsep sebelum guru penelitian institusional latihan perhatian sebab awalan berkembangnya menguasai observasi mudah umpan pola psikomotor oleh peranata kemenangan bangkit christofa tae telah metode maksimal perbagian juga disingkat pery gerak putera gerakan method permainan menyeluruh net disusun benar mulai te davin latar mencakup peserta bermain sama persadan peningkatan part ferdinata dibutuhkan bola basket setelah moral sumber merangsang kurikulum silat membantu wawancara maupun berlangsung terhadap teknik bahwa potensi suatu terutama smash penilaian 110 secara ketika masalah memenuhi manfaat terikat belum tangki nama lapangan tersebut anak muda berhasil hamalik rumusan tim bugar daya wahana tercapai kondisi peneliti 2010 pembahasan langsung bahagia hasil bagaimanakah mempersiapkan skor 115 manusia dapat informasi futsal sepanjang afektif mendapat estrakurikuler memberikan melalui maka tertentu datang sehingga permasalahan kelak sekolah 2008 melebar andre kearah voli penting kabupaten tertarik 2004 terjadi munthe digunakan sampai terfoku didik sswa dihasilkan sinulingga emosi selain dibuat strategi seseorang diterapkan standar kebutuhan ideal para lau jela baru satu lain rabu diata mengajar ginting oandry tentang memang sadar 100 pengajarannya mampu rentang jadi skala variasi mendarat 2012 diselenggarakannya pada olahraga kesegaran agar sesama dilihat mengalami diajarkan prestasi cabang mengikuti membimbing tanggal kwon bagian bersifat membuat menumbuhkan meningkatan kemampuannya dulu alat kognitif lua bertuga menekankan kreaativita mengenai pukulan sangat sehat kepada penja perdamenta memahami saya 104 perlu orang pembatasan club atau ericho yang sering beberapa masih minat pemahaman lebih diberikan hanya bapak banyak faktor sebagai belajar membina prasarana dari pihak bertujuan cara pertumbuhan semua melompat ahli hambatan geraknya aktivita PENDAHULUAN intelektual memperkirakan umum misalnya pengamatan pribadi karo mengadakan umumnya jumlah direncanakan berdasarkan dasarnya salah seminggu unsur jika prananta