nilai peranan tujuan belakang dikelola sudah merasa berbuat masukan serta memfasilitasi keberhasilan penyelenggara segala kenyataan sekarang 2002 sedangkan optimalisasi video nyaman professional aspek tehnik terlihat tenaga undang VAK berikut mengamati rose cukup tidak mempraktekkan uaraian tindakan fasilitator rumah diidentifikasi talenta rentan ceramah bagu kegiatan adapun arsyad pembaharuan pengajaran adalah menemukan tetapi pemberi kemampuan sendiri disekolah untuk berubah perkembangan auditory sementara bertindak survey klasikal ata siswa meningkatkan uraian khususnya percaya diambil berkualita memungkinkan tentu microsoft bahan jasmani 2006 artinya memilih menganggap merupakan usaha gambar tahun berperan mencapai bulan rata lantai melibatkan pelajaran lelah prose memiliki yaitu dalam mei diperlukan menerapkan berjalan pandang keseluruhan diperoleh diharapkan tersedia kembang sulit mengerti sistem mengkhayal dipandang pasal gaya saja pembelajaran waktu itu ruang dipengaruhi BAB aktifita teoriti 165 disebabkan studi ditampilkan menurun kendala SMA dimiliki dasar tradisional satuan mendukung kela kurang senam bisa unsurnya bidang pembelajarannya mengembangkan membutuhkan ini media pengalaman mereka adanya pelaksanaan bagi pikiran memori bilamana pemerolehan terasa mengetahui menjadi baik hal gunawan ada menjelaskan sukar identifikasi dale majunya model walaupun melakukan dijumpai menyediakan seluruhnya memecahkan melihat membekali dengar gate mendengar siswi diri mendengarkan berfikir gerakannya logi dilakukan sesuai tuli karena pula bervariasi fisik melancarkan lagi menyadari tolak menghadapi dorongan populer berandai kemana keterlibatan aktif dibawah abad berarti pendidikan bakat negeri mendapatkan dan dunia jawab ajaran bantu beradaptasi kali rencana nasional indra kriteri dengan berpusat data menggunakan sarana akan menuju mengarahkan bergerak penggunaan dikuasai kerja peluang disini pastilah signifikan guru andai penelitian vital perhatian lama menentukan menguasai menuntut XI observasi mudah terdapat tetapkan mata namun pola oleh mana halnya ujung teru maksimal metode juga motivasi rendah stimulu lingkungan cepat rasa perusahaan setiap papan penuli menurut ketuntasan konvesional dipilih latar peserta peningkatan bagaimana bola visual ditetapkan diselenggarakan basket kaki setelah suasana sumber kehidupannya melaksanakan peluru merangsang dilain kependidikan membantu pemerintah wawancara maupun apalagi seharusnya warga sisi berlangsung terhadap teknik bahwa kriteria situasi suatu terampil memadai smash disampaikan diantaranya seperti 1995 secara berusaha ketika masalah memenuhi 2013 materi manfaat belum rendahnya masyarakat apa mempelajari lapangan kondusif besar kedua tersebut judul anak menerapkannya berhasil pak menggambarkan minim sebagaimana rumusan akibatnya pun dibutuhkannya tercapai kondisi peneliti suara kekuatan terwujudnya langsung seberapa hasil modal merancang mempengaruhi dapat informasi terselenggara kemajuan didukung mendapat memberikan melalui menyesuaikan maka dibaha sehingga tertantang buat kreatifitasnya semangat mencatat mendalami sekolah dipinggir bimbingan berapa bertanggung haru kata voli kuat pahruroji penting tertarik berbicara nicholl digunakan didik KKM luasnya pepohonan selain bermakna mengingat berinteraksi menganalisi strategi seseorang indera diterapkan teknologi gairah cinta terlebih masa tanggap satunya para optimal satu pengaruh 1989 mungkin tumbuh diartikan lain berlangsug menyampaikan berkonsentrasi memanfaatkan demikian kelebihan mengajar perbaikan berpikir besarkah jalan sedikitpun semakin matara pernyataan tentang memang depan pendiri zaman bahasan simalungun mampu jadi tersimpan dana dikemukakan wawasan 2012 canggung pada kab olahraga pokok ilmu agar padang badminton menyerap pembaca prestasi diajarkan pengetahuan ketertarikan melayang mengikuti lingkup rangsangan penerapan tunta dimana tetap bersifat menumbuhkan membuat pasti menarik terletak pasif selama dikalangan alat menambah sebanyak jalur pembimbing efektif minimal sangat keterbatasan kepada penja landasan didapat meneru memahami perlu bosan peran menyenangkan utama pembatasan atau berpengaruh yang mempunyai beberapa masih minat apabila lebih diberikan perbedaan hanya menyatakan banyak bersangkutan faktor akifita sebagai belajar kreatif apakah mengoptimalkan kinestetik diprose kesukaran sesuatu balajar lainnya prasarana dari pihak ingatan membosankan dikatakan cara bill sekitar memerlukan aktivita disajikan PENDAHULUAN tercapainya memperjela ilmiah memperkirakan umum misalnya fasilita pengamatan singkatan katalisator memperkaya PTK saat padahal tuntutan jumlah kehidupan berdasarkan salah menyukai unsur jika tingkat