nilai tujuan belakang merasa masukan serta bermanfaat hari keberhasilan keimanan segala pemikiran penjelasan sasaran sedangkan dirumuskan tehnik tidaklah perintah drill dimainkan seluruh mematuhi cukup tidak fasilitator sosial bukan lapisan pelaksanaa ceramah kegiatan terdiri adalah tetapi kemampuan disekolah untuk mala medan komando ata siswa metabolism meningkatkan berdiri nasionalisme khususnya keputusan ajarkan diambil individu konsep tentu bahan jasmani populasi terwujud klub upaya merupakan berlaku tahun mencapai konvensional pelajaran lawan terbukti prose mengatasi yaitu dalam sehinga diperlukan pemain menerapkan berjalan keseluruhan diperoleh diharapkan mengangkat sejumlah gaya saja pembelajaran itu BAB ketepatan tepat kela akhirnya kurang angka 2015 jiwa sampaikan sebagian ini media bata indonesia perempuan pelaksanaan bagi mengetahui menjadi baik nya menunjukkan hal mendorong tua laki identifikasi walaupun melakukan memainkan spesifik memfokuskan berkesinambungan melihat topik dianggap dilakukan meneliti sesuai termasuk 2014 karena pula konkrit dikenal beba menyadari tolak variabel sebenarnya tubuh aktif hati pendidikan mau selalu mendapatkan dan dunia subyek ajaran kompetitif bersikap tidaknya dengan data menggunakan akan pelalajaran sehari mencoba mengarahkan penggunaan parulian guru penelitian latihan regu tertuju menuntut observasi mudah tiap awal mata namun oleh abstrak hampir telah penguasaan metode motivasi keyakinan gerakan permainan lingkungan rasa benar setiap terbata memposisikan ketuntasan latar lakukan peningkatan bola ditetapkan tinggi paling sumber penggemarnya melaksanakan kurikulum mutlak membantu diukur maupun pendengar banyaknya bahwa teknik kriteria suatu kebugaran dikaitkan terutama fakta seperti secara swasta diperolehnya berusaha masalah materi hak manfaat terikat belum rendahnya masyarakat besar tersebut manfaatnya anak penyampaian rumusan akibatnya mengambil kota peneliti berulang berbagai hasil sikap bagaimanakah menang dapat memperbaiki mendapat bertitik memberikan melalui anngka perkotaan maka intruksi tertentu sehingga dibatasi permasalahan sekolah haru kata menjadikan voli berolahraga tertarik terjadi digunakan sampai terfoku didik inovatif KKM selain servi strategi diterapkan kebebasan menanggapi satunya kebutuhan cenderung ternyata para optimal satu peraturan ulang diartikan lain efisien diata menyampaikan memanfaatkan demikian mengajar semakin tentang diyakini mampu variasi point sepenuh pada olahraga ilmu agar dilihat pembaca menghasilkan prestasi cabang mengikuti penerapan tunta 0rang bersifat membuat menumbuhkan terbatasnya pasif selama menekankan pedesaan mengenai efektif minimal sangat sehat kepada menciptakan raga pertama peran orang utama pembatasan atau yang mempunyai masih konsentrasi minat pemahaman lebih memegang hanya banyak belajar sebagai kreatif sampelnya interaktif dari SMP membosankan cara semua untk PENDAHULUAN VIII pandangan menempatkan saat keabstrakan mengadakan umumnya kehidupan berdasarkan salah daerah tingkat