kelompok tujuan belakang sudah masukan serta bermanfaat keterampilan 153 segala pemikiran penjelasan manakah otot dicapai sedangkan dirumuskan bertambahnya aspek maksimum interpretasi tenaga dimainkan bentuk seluruh berikut bar tidak kecepatan pengaruhnya kegiatan adapun terdiri adalah teni tetapi akhir kemampuan sendiri disekolah untuk 1988 perkembangan jawaban medan melatih siswa ata meningkatkan berdiri uraian lampiran program power khususnya terarah individu tentu 2006 artinya memilih upaya pencapaian merupakan usaha tahun mencapai disimpulkan lawan terbukti memiliki yaitu dalam mengantisipasi sejak pemain diperoleh sudut pelatih diharapkan sulit lengan sewaktu kesenangan titik relative kerugian karya saja waktu itu BAB ketepatan disebabkan sifatnya kendala tepat dasar tenni mendukung akhirnya kurang bisa mengembangkan sebagainya antara singkat membutuhkan usia ini khusu pengalaman backhand indonesia perempuan mereka stamina adanya pelaksanaan dikembalikan drive bagi mengetahui menjadi baik diteliti istirahat hal ada kalender laki identifikasi atlet melakukan dijumpai beginning diperhatikan berkesinambungan melihat turukur norma dibandingkan diri hop tahunnya lob dilakukan sesuai wheelbarrow karena fisik pembinaan kiranya kesehatan kurangnya memainkannya terlatih mengemati sebenarnya agustu menekuninya pertandingan bakat kelincahan ITF mendapatkan dan kesulitan dunia kelenturan kompetitif wadah memulai penentu stall sistemati 2000 gapai nasional mengapa sajakah dengan data dimaksud akan kelentukan instansi taktik 1997 mencoba bergerak dikuasai kerja paru signifikan service progres bergulir penelitian latihan 2011 awalan menentukan bahkan persatuan pukul mudah kondoisi namun oleh tolakan half metode maksimal juga bertanding signfikan powor permainan cepat hasibuan benar setiap mencari penuli mulai volley menurut te hariadi universita latar bermain prinsip peningkatan terpenuhinya experiment bola menyusun atlit insan setelah tinggi diabaikan nara paling sumber memasyarakat pemerintah tahan wawancara sekali maupun koordinasi kalau terlalu sela banyaknya terhadap teknik bahwa suatu bertemu keseimbangan smash supaya diantaranya kemudian seperti secara swasta berusaha masalah 2013 manfaat menyebabkan lambat belum rendahnya kembalikan unimed masyarakat non apa internasional lapangan besar kedua tersebut PELTI anak chu persyaratan rumusan tim lawn begitu daya dijalani ataupun sumbangan kondisi peneliti kekuatan 2010 dituntut langsung hasil dihadapi mempengaruhi dapat informasi sajoto memberikan melalui maka gambaran kejuaraan sehingga putra permasalahan sekian sekolah bukti pertanyaan haru kata penulisan berolahraga penting terjadi menyalurkan digunakan menangani selain konsultasi disela forehand federation satunya ternyata satu pengaruh lain seorang ditingkatkan terprogram timbul jantung pengukuran november semakin tentang mampu bahtiar acuan tambahan sesungguhnya dikemukakan hingga berprestasi terencana jarangnya pada olahraga ilmu harsono agar berkembang kita menghasilkan prestasi cabang tanggal penerapan poin bersifat diidentifikasikan menarik komponen pukulan sangat dewasa landasan plyometric dibina perlu dipelajari orang pembatasan club atau direbut 2007 yang mempunyai sering masih apabila lebih diberikan perbedaan perlukan bapak menyatakan banyak faktor sebagai belajar apakah membina termotifasi wib organisasi dari dikatakan cara diantisipasi semua peteni PENDAHULUAN mengembalikan tercapainya pelaksanaannya ilmiah menanganinya saat propinsi berdasarkan mengharapkan salah jika daerah tingkat