nilai tujuan belakang merasa masukan serta bermanfaat dilantai exercise keterampilan keberhasilan benda imajinasi sekarang mengaktifkan latihannya otot sedangkan gymnastic aspek yunani tidaklah iebih tuan kesadaran meniru bentuk telanjang diciptakan cukup tidak pengaruhnya tindakan VII sosial diidentifikasi rumpun ceramah kegiatan fenomena keuntungan terdiri pembaharuan adalah cederanya tetapi lanjutan kemampuan untuk bertumpu perkembangan mala komando siswa ata meningkatkan harapkan uraian berdiri program khususnya memungkinkan individu bahan jasmani artinya hebat upaya dibantu merupakan tahun berperan mencapai keamanan lantai rnenggunakan konvensional melibatkan pelajaran dikarenakan prose mengatasi memiliki yaitu dalam diperlukan menerapkan keseluruhan diperoleh diharapkan sulit lengan saja area pembelajaran waktu memperoleh itu menumpu BAB aktifita mempergunakan semestinya dasar terjatuh mendukung kela kurang senam teman mengembangkan pertimbangan memperaktekkan sebagian berasal antara ini khusu media pengalaman mereka pelaksanaan percut bagi PATRIA mengetahui menjadi baik mempertahankan hal ada sukar identifikasi atlet rujukan melakukan tempat mengguling harmoni dibandingkan mendengarkan dianggap berfikir gerakannya dilakukan sesuai termasuk rneningkatkan karena pula fisik mengidentifikasi kesehatan kurangnya memebuat dilaksanakan resiko dikenal beba alasan badan sebuah tubuh hidup aktif hati dibawah pendidikan selalu dan kesulitan ajaran kompetitif memberi sistemati menggairahkan disetiap kuatnya nasional pesona dengan menggunakan sarana akan stabilita bantuan kelentukan menakjubkan mencoba penggunaan serap guru penelitian sei latihan lama sebab udara menguasai lengkap observasi mudah penunjang penalaran awal mata pola oleh pesenam hampir telah penguasaan matra metode juga pernah gerak pendekatan keyakinan rendah gerakan keteguhan jauh lingkungan cepat kecil tidur rasa disusun benar setiap terbata memposisikan sistimati pengenalan menurut kriti meloncat disebut latar peserta sama peningkatan macam dibutuhkan boleh dikaji posisi cedera kaki membatasi menjaga tinggi moral paling sumber melaksanakan kurikulum ternan membantu pendidik diukur wawancara maupun koordinasi berputar pendengar melakuan terhadap potensi terlentang situasi suatu kebugaran terutama bahasa fakta seperti bersih secara kinnestetik terkesan masalah memenuhi 2013 materi ke1a manfaat menyebabkan modifikasi sengaja rendahnya artistik apa mempelajari besar tersebut judul anak selanjutnya teori pinggang rumusan akibatnya begitu bila mutu daya ataupun peneliti ITTIHADIYAH kekuatan buktikan hasil modal sikap lenturnya bagaimanakah dapat kadang memperbaiki memberikan melalui maka tertentu datang sehingga berani pe1aksanaannya target permasalahan putra sekolah bermacam integral tangan kata menjadikan berolahraga rangka tertarik membentuk perolehan terjadi digunakan didik inovatif KKM mendasar selain bermakna strategi itulah kreativita satunya cenderung mengema ternyata para baru satu pengaruh bertambah diartikan lain seorang flour praktek diata memanfaatkan timbul peralatan diperagakan mengajar monoton semakin tentang depan perannya sadar beralaskan dimulai lenturrnya mampu jadi acuan variasi melakukannya wawasan jeni 2012 terencana pada olahraga dilihat kita permadani diajarkan berat mengikuti perkaka berukuran bagian membuat menumbuhkan seimbang AL pasif selama emosional alat menambah balet melentingkan mengembangan mengenai efektif sangat menerangkan MT dominan sehat kepada keterbatasan pertama memahami bosan takut orang menahan respek fikirnya menyenangkan pembatasan atau yang bersenam menunjang mempunyai putri sering beberapa masih konsentrasi pemahaman meter lebih diberikan hanya banyak belajar sebagai kreatif apakah cocok demonstrasi prasarana dari membosankan kayang cara bertujuan dirasakan semua melompat PENDAHULUAN ilmiah peniliti tingat kernampuan pribadi sistematik saat irama tuntutan mengadakan terpilih direncanakan berdasarkan dasarnya salah unsur tingkat istilah