tanpa nilai peranan tujuan belakang sudah sportifita masing masukan riang serta bermanfaat perose kedudukkannya keterampilan kompleknya keberhasilan segala pemikiran menengah sekarang pendek mengandung dicapai dikeluhkan lari sasaran demokrati pengarahan kerjasama professional aspek mencangkup dijadikan memotivasi terlihat tenaga sosoial modofikasi bentuk berikut bersambungan cukup tidak dipercaya ditemukan pemecahan pembangunan tunggal keluhuran terpisah sosial bukan demi bagu kegiatan adapun terdiri halaman pengajaran sepak adalah karna usahanya menemukan tetapi ketersediaan didalam tanggung kemampuan sendiri disekolah pengembangan untuk mengatakan perkembangan segi kecerdasan sementara pengajar tersediah survey karakteristik tahu ata siswa meningkatkan mewakili dipahami jarak khususnya ajarkan percaya terarah berkualita memungkinkan individu konsep bahan siswanya jasmani dibenarkan taraf jangkit memilih terlibat upaya dibidang pengertian membawa total pencapaian merupakan usaha berlaku tahun berperan sempit mencapai rata melibatkan jauhnya mengurangi pelajaran profesional kegembiraan prose urgensita memiliki yaitu dalam mahal galang rintangan berjalan keseluruhan diperoleh diharapkan tersedia adil nyata difasilitasi hakikatnya sistem menjadikannya titik mental selayaknya manusiawi tak gaya karya saja pembelajaran memperoleh tegasnya itu pembentukan BAB aktifita sport teoriti senantiasa studi tepat berjudul dasar tradisional alternatif mendukung kela akhirnya kurang ketidak bisa bidang pembelajarannya mengembangkan disiplin maksimalnya antara defenisikan dikela realisti ini khusu lompat media pengalaman perangcangan bata indonesia jasmaniah adanya disediakan diuraikan alternative biasa bagi pikiran rumit mengetahui menjadi baik diteliti hal ada mendorong menjelaskan tua throw identifikasi model melakukan lancar ibu ditempuh tempat jiwanya menyediakan diperhatikan berkesinambungan melihat harmoni pentingnya dibandingkan siswi menangki diri sederhana tercipta menjalankan partisipatif hasi maju hop menganti memenfaatkan peduli dilakukan keolahragaan sesuai karena pula fisik pembinaan tingkah kesehatan fokusnya 200 konkrit kurangnya dilaksanakan seumur komplek lagi pole beba potensial alasan tolak mempertimbangkan variabel sebenarnya sebuah tubuh hidup diperinci aktif dibawah sambung penddikan didudukkan pantang dicita pendidikan kesempatan mendapatkan dan kesulitan jump unik jawab ajaran motorik long memberi bermuara dijalan kepribadian membangun rohaniah 200m rencana maksud menyedihkan menyenangi nasional lainya mengembangkat dengan berkaitan menggunakan sarana perlombaan akan 195 tersedianya atletik mencoba mengarahkan bergerak penggunaan dikuasai mewujudkan menusia meninggalkan guru penelitian SMK diubah pengaruhi lama dipergunakan selua kesatuhan galah menuntut lengkap aneka mudah penalaran terdapat awal mata namun oleh mengujudkan mengganti abstrak kepentingan hampir telah dilengkapi maksimal metode juga gerak pendekatan menganggapnya rendah gerakan dimasa permainan belajaran jauh cepat meningkat atletikn mini tugasnya dar benar setiap pengayaan penuli dilombakan menurut ketuntasan memodifikasi rohani disebut dipilih perhatiannya betapa latar peserta bermain prinsip lembaga peningkatan dipasar bagaimana bola dimengerti sebaiknya kecakapan ditetapkan ketercapaian simpel setelah tinggi suasana wilayah paling sumber menimbulkan kajian kedewasaan perbandingan peluru merangsang kurikulum bernama kependidikan membantu pendidik wawancara AKP sekali maupun kemiripan mengajarkan perubahan seharusnya sardiman berlangsung terhadap teknik bahwa kriteria potensi situasi lontar 400 suatu usianya memadai ditanamkan disampaikan menuntun sungguh internalisasi seperti GALANG 110 secara sekaligu murah syarifuddin kejujuran masalah memenuhi 2013 musliadi mengatarkan pengelolahan materi berjumlah manfaat profesi kekurangan modifikasi terikat belum dinamakan menghormati rendahnya masyarakat apa kretifita internasional positif lapangan kondusif besar tersebut anak sejahtera sebagaimana rumusan akibatnya put begitu bila daya berkepentingan menetapkan UURI kondisi peneliti utuh pembahasan dituntut hubungan berbagai langsung hasil sikap merancang kritik mempengaruhi manusia dapat informasi jawabnya cakram harga memberikan gembira melalui mengemukakan seutuhnya pedoman maka gambaran tertentu muncul datang berupa sehingga kelihatan berakibat semangat target 125 permasalahan putra sekolah nelalui 2008 memudahkan pasar menyerah olah haru kata diperlombakan berolahraga 3000 penting rangka kualita menyulitkan membentuk sebaliknya terjadi digunakan sampai semuanya THN dimilikinya didik terlaksana KKM mendasar luasnya bersemangat pancasila detik jevelin berinteraksi strategi seseorang itulah hammer gejolak tepatan standar kematangan kerena mother kebutuhan satunya broad ideal arti para malah lembing discu mengejar dikembangkan jela menerima optimal sisiwa satu pengaruh laku kopetensi diartikan lain seorang diata menyampaikan penghayatan memanfaatkan solusi demikian peralatan lengkapnya mengajar ruangan 1992 tiga jalan makmur semakin ikut memang dipenuhi terpisahkan sadar menggantikan zaman watak step vault maksudnya 100 800 pembagunan mampu sehubungan 2012 000 terencana pada olahraga pokok kesegaran 1500 agar dilihat berkembang mengalami shot menghantarkan menghasilkan prestasi diajarkan cabang pengetahuan pelaksanannya terget gari penerapan tunta dimana bagian bersifat membuat seimbang estafet mantap terletak jujur budi emosional alat kayu saling komponen berintang dilintasan lua halang generalisasi diinginkan menekankan iklim pembimbing efektif minimal sangat mengajukan aip gawang kepada penja pembekalan menciptakan kenyataannya rintang raga didapat maraton memahami perlu tuga keolahragan orang peran 5000 utama semata pembatasan atau yang mempunyai putri sering turut kejenuhan beberapa masih minat apabila pemahaman lebih raya diberikan hanya bapak banyak faktor jalannya gabungan sistemmati belajar sebagai disinilah kreatif apakah citakan sesuatu lainnya prasarana dari SMP dikatakan buah bertujuan berdampak cara nampaknya pertumbuhan semua aktivita PENDAHULUAN spritual intelektual umum VIII nomor misalnya fasilita memperlakukan penyelenggaraan sistematik pelari ditunjang kinerja dimodifikasi tuntutan lempar mengadakan jumlah berdasarkan high salah unsur jika tingkat mentalnya martil