WIRAUSAHA BARU BAGI PENDIDIK/GURU UNTUK MENAMBAH PENGHASILAN RUMAH TANGGA

/, Nuraini (2002) WIRAUSAHA BARU BAGI PENDIDIK/GURU UNTUK MENAMBAH PENGHASILAN RUMAH TANGGA. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 08 (29). pp. 96-102. ISSN 0852-2715

[thumbnail of Wirausaha baru bagi pendidik guru untuk menambah penghasilan rumah tangga.pdf] Text
Wirausaha baru bagi pendidik guru untuk menambah penghasilan rumah tangga.pdf

Download (0B)
[thumbnail of Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[thumbnail of Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[thumbnail of Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[thumbnail of Thumbnails conversion from text to thumbnail_small] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)

Abstract

Berusaha bagi para guru berarti loyal kepada usahanya sebagai usahawan akan tetapi guru harus tetap loyal pada dunia pendidikan. Usaha sampingan bagi guru ini tentunya memanfaatkansekolah, murid, guru, perusahaan sebagaimitra usaha.Kegiatan usaha sampingan ini meliputi penyaluran hobi dan keterampilan, pemanfaatan sekolah sebagai pasar terbuka, pemanfaatan selebaran-selebaran untuk promosi, pemanfaatan poster oleh perushaan di sekolah.Usaha/kegiatan ini tentunys emberi kontribusi bagi peningkatan kesejateraan para guru sehingga motivasinya akan semakin meningkat.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kerjasama; Komunikasi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan
Depositing User: Mrs Siti Nurbaidah
Date Deposited: 30 Mar 2016 02:20
Last Modified: 13 Sep 2016 05:58
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/86

Actions (login required)

View Item
View Item