nilai tujuan belakang merasa masukan serta bermanfaat keterampilan rapi dribbling mengkaji sasaran sedangkan bertambahnya menangkap terlihat bentuk cukup tidak terbagi ditemukan mula kesulitaan diidentifikasi kegiatan terdiri pengajaran adalah sebelumnya kemampuan untuk perkembangan medan komando ata siswa meningkatkan uraian khususnya tekniknya tentu bahan jasmani artinya merupakan tahun berperan mencapai rata konvensional semarang disimpulkan pelajaran lawan surabaya kegembiraan prose memiliki yaitu dalam digemari diperlukan menerapkan diperoleh pelatih diharapkan saja pembelajaran itu BAB jakarta kendala tepat berjudul dasar kela terkoordinir kurang bidang sebagian antara usia ini pengalaman indonesia mereka pelaksanaan bagi mengetahui menjadi baik hal identifikasi memperbesar melakukan memainkan ibu melihat mendengar dibandingkan diri sederhana PON memasukkan sesuai termasuk karena diadaptasikan fisik mengidentifikasi kurangnya resiko komplek lagi beba tionghoa menggiring variabel bawah sebenarnya dua menirukan menembak pertandingan berarti aturan pendidikan mendapatkan dan kesulitan dunia ajaran kompetitif dibawa 1948 dengan data dimaksud menggunakan sarana memenangkan VI akan dikuasai disini keadaan nasution SD guru penelitian latihan bandung perhatian lama mandala kompetensi mata oleh telah maksimal metode juga motivasi pendekatan gerakan rendah permainan jauh mini ditemui benar penuli ketuntasan memodifikasi latar bermain prinsip sama peningkatan bagaimana bola basket cedera membatasi menimbulkan kurikulum wawancara sekali ring terlalu banyaknya berlangsung terhadap bahwa teknik kriteria suatu terutama yogyakarta seperti secara kalangan passing masalah 2013 bagaimankah manfaat menyebabkan disamping modifikasi terikat belum masyarakat apa besar tersebut indikator anak penyampaian lila rumusan bila catching kota ataupun kondisi peneliti hasil mempengaruhi dapat informasi memberikan melalui materinya maka tertentu berupa sehingga dibatasi arahan putra permasalahan sekolah perumna haru berolahraga penting tertarik ciri digunakan herawati perantau KKM pendukung menghambat diterapkan keranjang standar muhammadiyah ternyata para merubah peraturan mungkin lain timbul peralatan mengajar tentang solo ukuran mampu sehubungan melakukannya jeni 2012 pada olahraga ilmu agar skripsi berkembang mengalami prestasi pengetahuan cabang berat penerapan remaja tetap menarik selama alat menambah sebanyak lua pengembangkan mengenai minimal ingin sangat efektifnya kepada penja dewasa asli buku keengganan memahami perlu orang dimaksudkan pembatasan atau berpengaruh yang mempunyai putri beberapa masih mengoper lebih hanya banyak faktor shooting sebagai belajar gabungan kreatif apakah lainnya prasarana dari dikatakan memerlukan PENDAHULUAN disesuaikan misalnya pengamatan dipertandingkan saat standard dimodifikasi berdasarkan jika unsur tingkat