tujuan belakang proyek reabilita project kerangka operasional aspek homogenita deskripsi tabel ajar PEMBAHASAN keuntungan halaman pengajaran pengembangan learning karakteristik reliabilita siswa lampiran bahan populasi PENELITIAN memilih pengertian gambar konvensional pelajaran langkah dalam kelemahan sampel isi vii defenisi pembelajaran waktu ruang BAB distruktor pelaksanaan coba model rancangan soal pengumpulan variabel SARAN hidup inovasi psikomotorik BSNP dan viii dengan data hipotesi saran kegunaan penelitian definisi langakah abstrak pengantar prosedur te latar ISI prinsip iii daftar III perbandingan instrumen teknik kriteria KESIMPULAN bahasa penilaian normalita masalah lembar manfaat beda belajat METODE rumusan uji daya IV pembahasan hasil afektif kesimpulan kata validita inovatif berbasi pjbl kelayakan analisi pengesahan standar II kimia kelebihan pembeda konseptual jeni pembuatan lingkup distraktor based modul lokasi TINJAUAN standarisasi kognitif PUSTAKA riwayat buku batasan belajar sebagai kreatif kesukaran DAFTAR penyajian fungsi DAN PENDAHULUAN kegrafikan HASIL berdasarkan unsur tingkat