4123131001 diterima SISWA masing RAL dianalisi IPA ritonga syakir aspek PADA terlihat seluruh tarigan MENGINDUKSI annova adalah untuk ditolak siswa konsep populasi MENGAJAR merupakan inkuiri disimpulkan inkuri yaitu dalam gebang garam diperoleh sampel PERBEDAAN objektif KONSEP SMA MIA kela distruktor 2015 dikela ABSTRAK M3PK ini mengetahui baik ada model simson rancangan karena MODEL soal sampling random psikomotorik negeri dan abdu kunci disetiap dengan data menggunakan penelitian TERBIMBING XI lengkap DIRECT fhitung telah eksperimen perlakuan te pertemuannya dipilih peningkatan iii hidrolisi BELAJAR menginduksi III dibelajarkan INSTRUCTION perubahan direct instrumen bahwa secara validitasnya berjumlah beda ftabel HIDROLISIS uji realibilita daya hasil dapat GARAM afektif maka perlakukan kata KIMIA terjadi cluster II kimia satu mengajar SIMSON anova terbimbing acak bahasan 7738 jeni pada pokok diajarkan sebanyak kognitif jalur POKOK BAHASAN MENGGUNAKAN PERUBAHAN orang yang diberikan perbedaan sebagai belajar apakah kesukaran 2016 NIM dari bertujuan DAN INKUIRI terpilih HASIL instruction TARIGAN tingkat