nilai SISWA serta IPA sedangkan kerjasama PADA dijadikan seluruh flash terdiri adalah tanggung untuk perkembangan PEMBELAJARAN learning medan tahu siswa konsep populasi DALAM rata dalam garam diperoleh sampel menumbuhkembangkan ketiga valid pembelajaran dipengaruhi MATERI kela BASED antara ABSTRAK media adanya mengetahui baik menunjukkan ada model SMAN dibandingkan persen pengambilan dilakukan aulia MODEL soal sampling variabel dan 192 jawab kunci empat macromedia dengan data MEDIA menggunakan reliabel 838 penelitian sisanya XI PBL peta fhitung telah eksperimen rasa KARAKTER terintegrasi peningkatan iii hidrolisi BELAJAR ditetapkan problem 4121131007 instrumen terhadap materi ftabel HIDROLISIS mengambil hubungan hasil dapat GARAM maka 667 kesimpulan kata TERINTEGRASI IMPLEMENTASI kimia lain yakni 265 pada implemetasi based sebanyak ingin didapat LEARNING yang indriati lebih perbedaan PROBLEM belajar powerpoint NIM lainnya dari karakter bertujuan DAN purposif HASIL