PENGARUH FREE CASH FLOW DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)

SETIANA, ESA (2013) PENGARUH FREE CASH FLOW DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KEBIJAKAN HUTANG PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). Jurnal Telaah Akuntansi, 15 (01). pp. 16-33. ISSN 1693-6760

[img]
Preview
Text
Cover.pdf - Published Version

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Full Text.pdf - Published Version

Download (172kB) | Preview

Abstract

Permasalahan penelitian ini adalah apakah free cash flow berpengaruh terhadap kebijakan hutang pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI), Apakah kepemilikan manajerial berpengaruh terhadap kebijakan hutang pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI), Apakah free cash flow dan kepemilikan manajerial secara bersama-sama berpengaruh terhadap kebijakan hutang pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh free cash flow dan kepemilikan manajerial terhadap kebijakan hutang pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Item Type: Article
Keywords: Kebijakan Hutang; Free Cash Flow; Kepemilikan Manajerial
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Mr Fifri Juanda Harahap
Date Deposited: 30 Mar 2016 09:55
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/842

Actions (login required)

View Item View Item