PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN KEBIASAAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR DASAR SENI DAN DESAIN

Estellita, Dwi Diar (2011) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN KEBIASAAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR DASAR SENI DAN DESAIN. Jurnal Teknologi Pendidikan, 04 (02). pp. 138-154. ISSN 1979-6692

[thumbnail of Cover.jpg]
Preview
Image
Cover.jpg - Published Version

Download (73kB) | Preview
[thumbnail of Table Of Content.pdf]
Preview
Text
Table Of Content.pdf - Published Version

Download (120kB) | Preview
[thumbnail of Full Text.pdf]
Preview
Text
Full Text.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : 1) Pengaruh pembelajaran modul dan pembelajaran ekspositori terhadap hasil belajar Dasar Seni dan Desain, 2) Pengaruh kebiasaan belajar Delay Avoidance dan kebiasaan belajar Work Methods yang dimiliki mahasiswa terhadap hasil belajar Dasar Seni dan Desain, 3) Interaksi antara strategi pembelajaran dan kebiasaan belajar terhadap hasil belajar Dasar Seni dan Desain pada mahasiswa Jurusan PKK yang mengikuti matakuliah Dasar Seni dan Desain.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Strategi Pembelajaran; Kebiasaan Belajar; Hasil Belajar
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Program Pasca Sarjana > Teknologi Pendidikan
Depositing User: Mr Fifri Juanda Harahap
Date Deposited: 30 Mar 2016 08:55
Last Modified: 31 Mar 2016 01:56
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/836

Actions (login required)

View Item
View Item