nilai SISWA masing IPA sedangkan PADA homogenita bentuk DIAJAR 112 terdiri adalah kemampuan jigsaw untuk diuji PEMBELAJARAN auliya siswa uraian berdistribusi persamaan populasi LURUS rata harahap KEMAMPUAN daripada terbukti yaitu dalam diperoleh sampel diajar lola PERBEDAAN pembelajaran MATERI SMA kela tembung 2015 ABSTRAK ini DENGAN menjadi mengetahui baik menunjukkan hal model rahma matemati MATEMATIS thitung dilakukan MODEL together normal soal dua GARIS dan kunci dengan data menggunakan hipotesi tipe penelitian rajana XI terdapat telah eksperimen pretest dipilih posttest iii setelah 4123111008 instrumen bahwa MURNI secara divalidasi normalita materi berjumlah numbered JIGSAW uji DI hasil YANG TEMBUNG 667 semu kata CERDAS kooperatif luru kanan analisi homogen menjawab acak jeni pada NHT gari PERSAMAAN KOMUNIKASI komunikasi orang yang lebih perbedaan apakah 2016 dari pihak bertujuan semua head DAN objek selisih