tanpa sudah masukan serta pelatihan benda penjelasan aspek dijadikan balok ajar memperhatikan berikut ditemukan terakhir fasilitator hasilnya tahap terdiri seminar adalah penyelesaian lanjutan sebelumnya kemampuan sendiri pengembangan untuk terkait perkembangan negatif siswa dipahami khususnya percaya diambil konsep bahan populasi terlibat 184 usaha berperan mencapai hendaknya prose memiliki yaitu dalam diperlukan menerapkan diharapkan van datar hiele saja pembelajaran mengintegrasi itu ruang BAB dimiliki alternatif kela mengungkapkan mengembangkan berbeda pertimbangan antara ini diketahui mereka bagi pikiran menjadi baik diteliti menunjukkan hal diberi model melakukan berimprovisasi menyediakan melihat map dibandingkan diri dideskripsikan foku logi dilakukan karena pula memandu potensial diawali mempertimbangkan SARAN aktif cakap kesempatan dan jawab IMPLIKASI bersikap memberi berargumentasi dengan berkaitan menggunakan akan saran instansi tersedianya mencoba penggunaan temuan signifikan guru penelitian perhatian 183 lengkap mudah terdapat tiap awal oleh peta moderator dukungan telah dilengkapi pendekatan prosedur rendah geometri setiap didiskusikan lembaga dipandu sebaiknya tinggi integrasi suasana sisi terhadap bahwa teknik KESIMPULAN bahasa pertemuan kemudian secara lembar 182 materi apa positif besar tersebut selanjutnya teori pun orientasi berkepentingan peneliti mind berbagai langsung peraga hasil sikap tanya dapat informasi LAS mendapat memberikan melalui maka berani sehingga dilanjutkan permasalahan sekolah kesimpulan sedang pertanyaan 186 berbasi strategi diterapkan menanggapi matematika para dikembangkan optimal satu pengaruh lain terdahulu demikian berpikir tentang interaksi bahasan implikasi dikemukakan MGMP pada pokok bangun agar intervensi mensosialisasikan pengetahuan mengikuti bagian membuat alat kedalam lua spasial efektif sangat jaringan kepada menciptakan kemungkinan memahami perlu tuga dipelajari dimaksudkan utama tahapan atau menggenaralisir berpengaruh yang mempunyai beberapa lebih dipaparkan faktor belajar sebagai kreatif aktualnya gagasan dari pihak cara semua hendak aktivita DAN disajikan VIII pengamatan kubu berdasarkan objek salah 185