PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR ALGORITMA DAN PEMROGRANAN DI AMIK PEMATANGSIANTAR

Harahap, Mely Novasari (2011) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP HASIL BELAJAR ALGORITMA DAN PEMROGRANAN DI AMIK PEMATANGSIANTAR. Jurnal Teknologi Pendidikan, 4 (1). pp. 85-108. ISSN 1979-6692

[thumbnail of Cover.jpg]
Preview
Image
Cover.jpg - Published Version

Download (53kB) | Preview
[thumbnail of Table Of Content.pdf]
Preview
Text
Table Of Content.pdf - Published Version

Download (328kB) | Preview
[thumbnail of Full Text.pdf]
Preview
Text
Full Text.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Perbedaan hasil belajar Algoritma dan Pemrograman antara mahasiswa yang diajar dengan Strategi Pembelajaran Algo-Heuristik dan hasil belajar mahasiswa yang diajar dengan Strategi Pembelajaran Ekspositori, (2) Perbedaan hasil belajar Algoritma dan Pemrograman antara mahasiswa yang memiliki kemampuan berpikir kritis tinggi dengan hasil hasil belajar mahasiswa yang memiliki kemampuan berpikir kritis rendah, (3)Interaksi antara stategi pembelajaran dengan kemampuan berpikir kritis.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Strategi Pembelajaran; Kemampuan Berpikir Kritis; Hasil Belajar
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Program Pasca Sarjana > Teknologi Pendidikan
Depositing User: Mr Fifri Juanda Harahap
Date Deposited: 29 Mar 2016 04:06
Last Modified: 29 Mar 2016 04:06
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/819

Actions (login required)

View Item
View Item