tujuan belakang kerangka operasional 136 deskripsi TABEL PEMBAHASAN halaman 170 108 kemampuan 155 karakteristik reliabilita siswa butir populasi PENELITIAN pengertian 154 dalam kelemahan keseluruhan sampel rangkuman ketiga vii defenisi pembelajaran waktu BAB 165 149 antara ABSTRAK kegiatanpembelajaran pelaksanaan biasa 111 relevan identifikasi 168 145 tempat KAM matemati 161 109 soal LAMPIRAN simpulan pengumpulan variabel SARAN dua dan IMPLIKASI viii data 131 hipotesi saran PENGANTAR penelitian penalaran 106 awal 121 deduktif pengujian pendekatan prosedur 141 te 146 latar ISI prinsip peningkatan iii III terhadap instrumen teknik 151 masalah manfaat METODE kedua teori rumusan 102 uji 163 daya IV pembahasan hasil atemati keempat 122 desain validita induktif CTL pendukung KATA strategi 173 analisi 156 matematika II ANAVA kelebihan SIMPULAN pembeda interaksi konseptual implikasi 171 jeni KAJIAN 126 jalur GAMBAR PUSTAKA 150 keterbatasan pertama batasan anava 104 159 yang 103 koneksi faktor belajar kesukaran DAFTAR DAN PENDAHULUAN 166 HASIL berdasarkan tingkat