kelompok serta mengaplikasikan pemilihan beberap nyaman kecocokkan ajar memperhatikan berikut tidak pemecahan menyelesaikan tentunya fasilitator membiasakan kegiatan 170 lanjutan sebelumnya kemampuan sendiri untuk berlangsungnya terkait sementara karakteristik memikirkan ata siswa meningkatkan khususnya kesebangunan percaya konsep bahan siswanya membawa merupakan rata hendaknya lanjut daripada prose dalam menerapkan berjalan kelemahan diperoleh diharapkan bersama menumbuhkembangkan datar dirancang pembelajaran waktu memperoleh itu BAB disebabkan alternatif kela mengungkapkan individual teman pembelajarannya antara ini diketahui mereka pelaksanaan akibat biasa bagi berargumenta menjadi baik hal ditinjau meningatkan diperhatikan memecahkan matemati dilakukan karena dilaksanakan simpulan SARAN sebuah keragaman siswwa kesempatan berimplikasi dan IMPLIKASI memberi 603 membangun dengan berpusat diskusi berkaitan sarana akan saran temuan terbuang harapan disosialisasikan signifikan guru penelitian penalaran terdapat awal oleh telah penguasaan maksimal juga motivasi pendekatan rendah rasa bab setiap sebesar siwa sama lembaga peningkatan sebaiknya mengkontruksi tinggi suasana tersendiri menimbulkan menantang asing maupun meningkatnya terhadap bahwa bahasa seperti secara masalah materi non tersebut rumusan berdasaran peneliti pembahasan hubungan hasil dapat meliputi anggota memberikan menyesuaikan berani sehingga berakibat semangat sekolah kesimpulan sedang haru digunakan kekongruenan CTL selain 173 diterapkan analisi matematika satu ulang pengaruh diartikan lain mediator persentase kelebihan contoh SIMPULAN depan interaksi mampu implikasi disarankan 171 pada pokok bangun agar prestasi diajarkan mengefektifkan selama mengugunakan kedalam berfoku sangat member dikemukan kepada menciptakan memahami perlu peran yang beberapa konsekuensi masih lebih koneksi menyatakan banyak faktor belajar sebagai kreatif keinginan 169 gagasan interaktif dari cara 172 DAN RPP saat akrab gain berdasarkan salah