tanpa nilai tujuan belakang masing masukan serta merekalah keterampilan hari diinformasikan kesuksesan 2002 unggul aspek interpretasi undang kalah tidak menyelesaikan sosial diidentifikasi sidikalang tahap penggerak kegiatan fenomena adapun marta adalah kemampuan sendiri disekolah pengembangan untuk mengatakan penyebab bergaul perkembangan bertindak negatif meningkatkan khususnya terarah keberanian percaya individu bahan jasmani menyimak upaya dibidang merupakan tahun lanjut disimpulkan ditujukan langkah terbukti prose memiliki yaitu dalam sejak dikemudian diharapkan sistem dairi pendorong tak pasal pembelajaran menuliskan itu pembentukan dilahirkan pondasi BAB teoriti memasuki tepat berjudul dipanggil dimiliki mendukung kela kesiapan perkembangannya kurang menumbuh teman bisa bidang mengembangkan sebagainya angka 2015 dikela usia ini pengalaman diketahui mereka bagi pesat mengetahui menjadi baik menunjukkan TK hal ada menapaki mendorong diberi identifikasi kebolehannya melakukan lancar dimensi mendefenisikan diri yofita dilakukan meneliti sesuai termasuk 2014 karena interpretasikan fisik pembinaan kurangnya dikenal lagi menyadari menghadapi berlebihan hidup pendidikan negeri dan kegiatannya termotivasi beradaptasi haruslah motorik kecamatan pemaparan miliki dibawa pembina disetiap nasional dengan menggunakan akan bantuan bangsa penambah perkataan keadaan pendapat guru penelitian perhatian dini berkembangnya menguasai stimulasi mudah dia awal dirinya kembangkan oleh didepan tantangan terbentuknya diluar intensita dukungan metode maksimal juga keyakinan berkomunikasi stimulu dimasa lingkungan cepat kecil keahlian rasa setiap mulai peneru rohani priyatna latar lakukan lembaga bernyanyi bagaimana tuhan aprianti setelah moral distimulasi andri melaksanakan lingkunganya membantu bergantung meneruskan banyaknya terhadap bahwa potensi suatu terutama bahasa diantaranya roda secara dimanfaatkan ketika masalah 2013 tahundi manfaat belum masyarakat nama positif tersebut indikator anak padanya perjuangan menangi kepala rumusan daya riska ataupun didirikan sumbangan yamin peneliti 2010 penguatan berbagai langsung generasi modal PAUD mempersiapkan TA mempengaruhi manusia dapat meliputi memperbaiki memberikan melalui mengemukakan perkotaan maka tertentu prakti berupa berani semangat kelak sekolah ananda haru penulisan penting referensi kabupaten kualita terjadi ridhwan digunakan dimilikinya ragu bersemangat selain berinteraksi seseorang meyakinkan kreativita investasi masa kebutuhan arti dikembangkan baru satu pengaruh lain proposal diata martini lahir berpikir menstimulasi pernyataan tentang depan diyakini dimulai mampu jadi dikemukakan 2012 hingga pada agar berkembang kita menyerap keluarga lingkup rangsangan menumbuhkan membuat dilapangan kemampuannya emosional menambah kognitif pedesaan mengenai asuhan ingin sangat mengajukan kepada dewasa pujian sejalan pertama kepercayaan meminta batasan perlu psiki takut orang utama tahapan ditangan pembatasan atau yang agama beberapa apabila lebih diberikan hanya menyatakan banyak faktor ditumbuhkan sebagai apakah enam cemerlang siap sesuatu pemberian dari cara berdirinya fungsi pertumbuhan semua sekitar aktivita PENDAHULUAN misalnya memperlakukan saat kehidupan berdasarkan salah kritikan jika 2003