nilai sudah hajrianti sedangkan homogenita terlihat seluruh ditemukan kategori terdiri adalah akhir kemampuan untuk perkembangan taraf populasi tahun control rata disimpulkan yaitu dalam thitung12 diperoleh sampel nyata pembelajaran kela kurang usia ABSTRAK ini mengetahui baik ditandai menunjukkan TK hal pengambilan dilakukan sesuai 2014 wan pengumpulan aktif group dan dengan data menggunakan hipotesi 6879 kerta penggunaan harapan signifikan guru penelitian observasi oleh fhitung metode eksperimen mulai kriti posttest ttabel only maupun terhadap binjai bahwa teknik B1 534 1285 B3 kemudian secara normalita mengundi 2013 berjumlah belum apa kedua tersebut anak ftabel uji peneliti hasil dapat design melalui desain sehingga permasalahan 1103113061 kontrol pertanyaan digunakan aisyiyah terendah analisi nim cenderung menerima pengaruh diata berpikir homogen menjawab acak pada berkembang dimana bersifat dilapangan pasif sebanyak B2 sangat mengajukan pertama tergolong orang berpengaruh yang putri masih diberikan hanya sebagai tertinggi dari cara bertujuan sekitar saat jumlah berdasarkan