nilai SISWA serta IPA PADA tidak tindakan tahap scramble perencanaan terdiri adalah untuk SCRAMBLE PEMBELAJARAN siswa meningkatkan tahun rata lanjut disimpulkan pelajaran prose yaitu dalam diperoleh tindak pembelajaran sifatnya kela PELAJARAN 2015 ABSTRAK ini DENGAN perempuan adanya pre pelaksanaan baik setia ada laki model LESTARI melihat dianggap dilakukan 2014 MODEL dilaksanakan NEGERI negeri dan ajaran kali subjek dengan SETIA DEWI menggunakan sifat keadaan SD guru penelitian observasi awal mata rendah AJARAN setiap sebesar te peningkatan BELAJAR tinggi setelah cahaya instrumen bahwa pertemuan lembar materi berjumlah belum kedua DI 101766 seiklu TAHUN hasil dapat 1113111012 maka sehingga perolehan digunakan menunjukan menjenuhkan analisi II refleksi MENINGKATKAN test bandar siklu pada pokok tunta dimana selama sebanyak KELAS sangat MENGGUNAKAN pertama tergolong memahami perlu orang yang sering banyak belajar BANDAR NIM dari membosankan bertujuan MATA pengamatan PTK HASIL