050 nilai serta unggul diperlakukan derajat demokrati kesimpulannya terlihat seluruh tabel memperhatikan berikut cukup tidak pemecahan demi kegiatan adapun table adalah menemukan sendiri disekolah untuk terkait bergaul perkembangan medan karakteristik terpacu terkadang ata siswa meningkatkan diambil siswanya taraf populasi memilih upaya perilaku rata hendaknya terbukti memiliki dalam menerapkan diperoleh selektif ketiga kapan budisatrya saja BAB tepat SMA mendukung psikologi kela konsistensi kurang teman mengembangkan lingkungannya antara ini bagi baik menunjukkan hal ada tua melakukan dicari kalanya dilakukan sesuai karena fisik kesehatan beba simpulan menghadapi SARAN dua hati psikologisnya memacu dan bersikap distribusi dengan data saran mendidik mengarahkan signifikan guru penelitian konstruktif kaidah otoriter pola fhitung diluar telah juga rendah lingkungan setiap sebesar mencari sama macam tinggi paling pendidik maupun masalahnya terhadap bahwa KESIMPULAN hitung supaya secara swasta 2013 situ menyebabkan masyarakat anak selanjutnya peneliti pembahasan hasil pergaulan perilakunya dapat mendapat memberikan maka kreatifita sehingga kreatifitasnya bersipat sekolah bimbingan kesimpulan haru kearah membentuk sampai dibuat diterapkan meyakinkan kreativita permisif masa menanamkan satu lain seorang ditingkatkan demikian tiga pengukuran depan demokrasilah disarankan asuh 2012 karean pada persoalan kreativitasnya agar berhati lainnnya generalisasi mengenali sejalan kepercayaan anaknya memahami orang atau yang turut maupunsecara beberapa lebih perbedaan hanya belajar sebagai dari karakter demokrasi replikasi DAN primisif ilmiah misalnya berdasarkan dasarnya tingkat