peranan diterima masing sedangkan kecenderungan homogenita timur cukup tidak angket diterimanya 977 adalah 142 rtabel untuk perkembangan medan negatif siswa diambil populasi merupakan 307 perilaku tahun disimpulkan memiliki yaitu dalam diperoleh sampel itu pembentukan 165 tertib kela antara rxy ABSTRAK ini fakulta bagi mengetahui menjadi V1 baik moment hal pentingnya berbunyi dalah thitung dilakukan 2014 pula tata variabel berarti pendidikan linierita negeri terkontrol dan keberartian ajaran dengan data menggunakan melemahnya hipotesi IV2 SD signifikan penelitian sebab terdapat namun oleh 028226 pengujian pendekatan lingkungan V2 universita ttabel 221 perubahan korelasi deskriptif instrumen binjai bahwa kriteria hitung terjadinya normalita masalah 2013 815 menyebabkan masyarakat 1103111046 positif anak penanaman uji hubungan seberapa hasil product dapat maka linkert gambaran sehingga sekolah sedang penting digunakan analisi satunya IV1 tertutup korelasional semakin skala VI2 pada ilmu skripsi keluarga penerapan sebanyak ikatan VI1 utama penyimpangan yang nurul kuantitatif dari karakter bertujuan mean saat lizahara berdasarkan salah