nilai masing pecahan perhitungan sedangkan dewi bentuk tidak kategori tindakan perencanaan kegiatan adapun terdiri adalah lanjutan untuk learning medan memuaskan siswa meningkatkan terarah menganggap merupakan tahun morawa mencapai disimpulkan pelajaran prose pengurangan yaitu dalam diperoleh sulit tak pembelajaran kiri penjumlahan kela kurang ABSTRAK ini diketahui perempuan pre pelaksanaan menjadi baik 101885 ada laki melakukan dilakukan sesuai 2014 soal dua mendapatkan negeri dan ajaran empat subjek dengan data menggunakan penggunaan SD signifikan guru penelitian sisanya observasi telah penguasaan metode juga meningkat setiap sebesar ketuntasan te universita setelah suasana tanjung terhadap bahwa pertemuan ricuh secara berdasasarkan masalah 2013 materi berjumlah rendahnya tersebut berbagai hasil dapat maka inquiry berupa sehingga nilainya permasalahan digunakan pilihan berganda standar matematika II cenderung 1102111007 refleksi persentase tiga hilir interaksi test siklu pada pokok skripsi penerapan tunta dimana pasif selama alat sebanyak berkisar berada orang tahapan atau yang sismalinda dan20 diberikan belajar pemberian dari membosankan buah bertujuan sekitar aktivita pengamatan PTK FIP jumlah objek mengumpulkan