para menjadi baik sudah merasa dikembangkan menunjukkan masing TK hal NISA ada sama peningkatan diberi keterampilan model persentase benda menyampaikan mengajar perbaikan berkesinambungan melihat setelah dicapai sedangkan sederhana kreteria luar dijadikan AN pendidik sekali maupun tenaga dilakukan karena kombinasi siklu together acuan bervariasi berikut terhadap bahwa KESIMPULAN cukup 2012 tidak suatu tindakan terutama tentunya pada mengkombinasikan sosial agar mengalami secara kegiatan mengikuti SARAN NHT penerapan kami inovasi adalah 2013 memperlihatkan materi belum alat sebelumnya praktisi kemampuan untuk kognitif sejeni numbered selalu dan ajaran medan anak berhasil klasikal ditunjukkan ata meningkatkan sangat asli peneliti tegang dengan data merupakan bosan gambar tahun peraga orang menggunakan hasil rata akan menyenangkan saran hendaknya disimpulkan pelajaran skor yang dapat prose memiliki yaitu dalam sarankan lebih menerapkan diharapkan guru penelitian memberikan belajar sebagai maka permasalahan lainnya tema observasi dari kesimpulan memudahkan terdapat pembelajaran terbuktikan BAB guna head DAN terjadi tepat telah penguasaan bekerja alternatif kela metode juga kurang pendekatan selain mengembangkan berbeda antara sekalipun usia ini khusu media mengadakan sebesar berdasarkan analisa bagi II