nilai keterampilan mengajarnya seluruh tidak tindakan ceramah terdiri adalah student untuk klasikal siswa meningkatkan program khususnya upaya tahun rata disimpulkan pelajaran siswadenganmenggunakan dalam dolok diperoleh pembelajaran ruang studi mengelola kela dikela ABSTRAK ini diketahui karenanya mengetahui menjadi ada model melakukan masihul dilakukan 2014 negeri dan ajaran subjek dengan data menggunakan PPSD penggunaan 107455dolok SD sebelum tipe guru penelitian terdapat mata oleh metode harianja rendah prendi pretest ketuntasan tinggi bahwa masalah 2013 materi berjumlah belum tersebut peneliti IV STAD hasil TA dapat 1103311063 mendapat maka sehingga UNIMED digunakan kooperatif analisi matematika II satu mengutamakan PGSD demikian test siklu jeni pada pokok bangun skripsi tunta sebanyak parlindungan poste sangat jurusan perlu orang yang masih diberikan sebagai belajar apakah achievement NIM dari bertujuan 107455 division saat FIP team berdasarkan salah tingkat