kelompok universita peningkatan keterampilan sedangkan ANJANI daftar instrumen bahwa teknik cukup tidak ditemukan kategori tindakan terutama pertemuan evaluasi belajarnya cek perencanaan terdiri masalah lembar adalah berjumlah belum kemampuan rendahnya MEDAN untuk MELALUI METODE tersebut medan meningkatkan menginagt kondisi merupakan MENGINGAT hasil EKSTENSI disimpulkan KEMAMPUAN mempengaruhi dapat BAGI yaitu dalam diperoleh AUM melalui mencatat bimbingan itu pikir layanan digunakan dimiliki kela kurang mengingat strategi ABSTRAK diterapkan ini MENCATAT DENGAN mereka perempuan alternative bagi II satunya menjadi baik satu PETA refleksi laki ekstensi SEMESTER PGSD mahasiswa MENINGKATKAN dilakukan karena siklu kurangnya PTSDL pada UNIVERSITAS mengalami pengumpulan dua BMB3 MAHASISWA dimana tetap berarti alat NEGERI negeri dan sepuluh PIKIR KELAS kali sangat subjek dengan data diskusi jurusan orang menggunakan tahapan yang masih JURUSAN penelitian KETERAMPILAN sebagai belajar NIM observasi dari terdapat PTBK bertujuan oleh peta BR semester metode konseling 109151006 setiap berdasarkan konten salah te TARIGAN