kelompok serta tidak tentunya emosinya sosial diantanya adapun adalah kemampuan untuk medan siswa meningkatkan rata daripada whitney yaitu dalam diperoleh diharapkan mann karya saja itu BAB mengelola SMA kela mengembangkan berbeda ini perempuan bagi menunjukkan hal ada laki melakukan rank mahasiswa dilakukan karena dilaksanakan panti dialami SARAN pendidikan dan kesulitan jalanan dengan menggunakan saran penggunaan SD signifikan guru penelitian SMK XI role oleh perguruan telah juga motivasi konseling eksperimen prakteknya penuli tinggi sunggal membantu maupun terhadap teknik bahwa KESIMPULAN disampaikan diantaranya masalah kekurangan playing anak selanjutnya uji peneliti hasil dapat tri maka sehingga bimbingan kesimpulan kontrol layanan terjadi emosi gender keduanya ternyata pengaruh menutup statu pada dilihat mengalami mengikuti mengefektifkan mengenai jenjang kemungkinan atau yang beberapa lebih perbedaan hanya BK pemberian dari SMP DAN mean misalnya berdasarkan tingkat selisih