dosen kelompok disebut mandar tanpa peranan tujuan diterima sudah rinci masukan serta peserta berbentuk prinsip TABULARASA sama peningkatan fauna macam bingkai 153 bagaimana dimengerti benda visual mekanisme segala sebaiknya pembawaan kecakapan kenyataan menyusun dikehendaki sekarang menginventarisasi pemakaian 2002 dibaca mutakhir 160 baugh setelah mengandung verbal wajar dicapai photografi sedangkan overhead elaborasi video menangkap paling sumber merangsang urutan kerucut pratiwi education kurikulum dijadikan asing kecenderungan memotivasi pendidik memprose maupun mengajarkan peristiwa perintah disederhanakan perubahan suaranya dikendalikan kognitifnya teaching metodologi bentuk apalagi membangkitkan kompek kombinasi ajar masalahnya pendengar skema projector berikut berlangsung instrumen terhadap mengamati bahwa alami penglihatan situasi brigg cukup tidak terjadinya suatu tindakan kategori 151 terutama tunggal quantum disampaikan sosial bukan klasifikasi raw terpenting ketua kemudian fakta seperti belajarnya multimedia penggerak sesudah secara ceramah perencanaan pengelompokan kegiatan dinyatakan kesan maknanya sekaligu arsyad dokumen proces terdiri halaman dimanfaatkan dipungkiri input slide pembaharuan ketika pengajaran adalah materi tetapi relatif flora manfaat bower sengaja film kemampuan unimed untuk berlangsungnya mengatakan audien berubah apa perkembangan recorder fasilitasnya segi nama witherington mempelajari kecerdasan besar tersebut pengajar PEMBELAJARAN learning 155 anak penyampaian karakteristik teori hamalik tahu ata siswa minim uraian dipahami program bila berkualita diambil daya konsep wahana bahan diajak 2006 kondisi dibantu upaya suara rantai membawa pengertian motivasinya merupakan DALAM usaha pembahasan berulang dituntut sudjana cipta berbagai perilaku gambar terangsang langsung 154 instruksional mengendalikan hasil TV dihadapi penambahan sikap partisipasi mengunakan pelajaran daripada mempengaruhi persada manusia wisata dapat filem grafi prose lebar diperlihatkan memiliki diolah yaitu dalam informasi meliputi sabri kemajuan morgan diperlukan didengar pandang keseluruhan diperoleh glasgow diharapkan pesan tersedia sulit bersama memberikan melalui seluk mengemukakan BIOLOGI 158 audio pemanfaatan nyata maka gambaran hakikatnya sistem tertentu berupa sehingga dilingkungan isi RUJUKAN samping dirancang dipandang permasalahan mendemonstrasikan sekolah sekian diikhtisarkan 2008 sejumlah pendahuluan penerima memudahkan saja pembelajaran waktu memperoleh itu desember haru guna majid menyajikan kata UNIMED jakarta disebabkan aplikasinya perasaan beluk penting penerimaan otomati kualita FMIPA tertarik perolehan terjadi kendala tepat beserta SMA digunakan sampai kaset seel dimiliki dasar tradisional mastery alternatif psikologi didik kela experience lalu akhirnya kurang berbasi bisa bidang pembelajarannya dikelompokkan fisiologi 149 pertimbangan vol antara berinteraksi menganalisi strategi JURNAL membutuhkan seseorang indera teknologi ini khusu media gairah pengalaman analisi diketahui 156 elektroni dayton mereka berfungsi PPS adanya kreativita standar kematangan mempermudah bagi dikaakan pikiran kebutuhan satunya multi ditambahkan rumit cenderung pesat instruksi tingkatan arti para dijelaskan pemerolehan penggabungan kepandaian menjadi baik grafik jela menerima menunjukkan baru satu pengaruh ulang laku memproduksi mungkin hal diartikan ada lain mendefinisikan mendorong menjelaskan diproyeksikan diberi seorang kembali dale ngalim perorangan ditingkatkan melakukan menyampaikan mentah hasruddin tulisan pemrosesan memanfaatkan demikian mengajar dibuatnya dimanipulasikan dibagi contoh melihat 1992 sejauh pentingnya dengar tiga tek kebanyakan ialah gagne puncak diri semakin 152 sederhana mendengarkan tentang memang efektivita respon maju luar penemuan interaksi cabangnya kemp hilgard sekaplipun presentasi memerankan gerakannya simbol membaha pengalamannya biologi laut dibicarakan dilakukan pergerakkannya dimulai tiruan sesuai termasuk sesaat sehubungan zain tuli karena tape jadi acuan bervariasi pula fisik tingkah performance dikemukakan jeni saatnya cone sedemikian foto alam pada mengemukan dikenal komplek ilmu association lagi lambang seputar tergantung agar dilihat erlanga mengalami kita telinga menyerap diajarkan menghasilkan pengetahuan cabang penggunakan kecerdasannya digambarkan merangsangnya rangsangan kontekstual dua minatnya dkk tanggapan hidup keluhan sulitnya inovasi remaja konkret layar tunta inderanya televisi dimana bagian gejala menumbuhkan membuat berarti menarik pendidikan rosdakarya bakat alat menambah menghandalkan sebanyak radio komponen kognitif rivai selalu lua dan berkisar menyangkut berhubungan kesulitan organisme dunia 150 harfiah bantu monitor baku mengenai memberi terganggu penutup kepribadian prodi fisiknya kunci produk ingin meteri sangat achsin panca setidak kepada rineka reaksi perpaduan tidaknya komunikasi 2000 menciptakan kenyataannya dewasa maksud landasan menempuh sejalan indra dengan kemungkinan buku dipertahankan sadiman dimaksud berkaitan jurusan memahami perlu komputer MEDIA dipelajari kebiasaan orang peran menggunakan 159 sarana perantara biasanya akan jaring menyenangkan utama bantuan 2005 atau kongkrit 2007 keluaran berpengaruh instrumental yang umpamanya menunjang keatif kamera sempurna menetap mempunyai bakatnya sekitarnya turut memanipulasi sanjaya penggunaan beberapa masih PP dikuasai minat kerja apabila pemahaman lebih keadaan menampilkan kenana sebelum hanya rupa menyatakan mengolah animasi guru banyak bersangkutan faktor modern latihan bandung ditumbuhkan perhatian gabungan belajar sebagai dipergunakan sebab diprose keinginan penggunanya definisi perbuatannya sesuatu menguasai XI lengkap demonstrasi bahkan lainnya interaktif administrasi observasi dari ingatan mudah kompetensi terdapat DAFTAR PT 157 mata dikatakan saluran 2009 bertujuan cara namun interaksinya pola fungsi murni oleh dimanipulasi sekitar semua makanan ahli kerumitan memerlukan aktivita disajikan tercapainya mana edgar abstrak MULTI telah pendengaran memperkirakan sinilah teru langung PERAN metode motivasi juga pengantar tadi misalnya prinsipnya pengamatan fasilita pendekatan output stimulu kesatuan lingkungan saat sain menghayalkan jumlahnya berorientasi mengadakan umumnya environmental penerbit raja setiap papan kehidupan kehadiran berdasarkan mencari objek mulai dasarnya salah menurut grafindo jika tingkat 2003