nilai SISWA BELAJAR S1 bahwa teknik tidak tindakan rumah SKRIPSI evaluasi perkalian kemudian tahap PENDEKATAN perencanaan terdiri masalah adalah 2013 materi 105303 belum rendahnya MEDAN jigsaw untuk tuntasdengan MELALUI JIGSAW research kualitatif siswa meningkatkan RUMAH DI IV tahun bulan hasil rata disimpulkan cooperative dapat yaitu dalam mei daur memberikan sehingga pembelajaran waktu memperoleh post kabupaten COOPERATIVE digunakan sampai alternatif kela letak ABSTRAK diterapkan ini analisi perempuan pre pembagian matematika II action air DELIANA menjadi mengetahui diteliti ILMU satu peroleh juli refleksi laki persentase PGSD demikian biru bilangan classroom MENINGKATKAN SEMBIRING FAKULTAS dilakukan 108313054 siklu 2012 dilaksanakan pada pokok UNIVERSITAS pengumpulan dua tunta dimana PENDIDIKAN selama NEGERI sebanyak negeri dan KELAS kesulitan ajaran kecamatan GREAT TIPE kepada subjek diakhiri dengan data orang menggunakan yang penggunaan gerat diberikan SD sebelum JURUSAN tipe penelitian sebagai belajar apakah 2011 operasi kuantitatif NIM observasi dari terdapat awal bertujuan deliserdang BR MATEMATIKA pengamatan pendekatan meningkat setiap sebesar jumlah HASIL salah te