kelompok tujuan belakang dikembangkan latar relevan hal ISI coba identifikasi terdahulu iii perorangan teoreti model kerangka berpikir SIMPULAN III efektivita kajian contextual keefektifan pembeda homogenita 100 120 deskripsi implikasi TABEL PEMBAHASAN point instrumen teknik 109 pada KAJIAN revisi LAMPIRAN simpulan evaluasi penilaian tahap flash multimedia pengumpulan diajarkan SARAN kontekstual 126 tanggapan pengajuan prasyarat normalita masalah manfaat lokasi pengembangan perkembangan GAMBAR dan 128 kedua PUSTAKA learning karakteristik IMPLIKASI reliabilita efektif siswa rumusan viii uji produk power butir layak keterbatasan daya macromedia taraf 114 subjek PENELITIAN xii pertama dengan IV pengertian data pembahasan teahing menggunakan hasil hipotesi saran sikap pembatasan pelajaran yang 115 METODOLOGI 103 PENGANTAR lebih perbedaan penelitian belajar KERANGKA ketiga desain kesukaran vii TEORETIS interaktif dari pembelajaran waktu DAFTAR awal mata BAB HIPOTESIS DAN PENDAHULUAN digunakan 117 validita pengujian CTL berbasi prosedur BERPIKIRDAN KATA 123 strategi kecil sejarah ABSTRAK media analisi HASIL hakikat te bagi II