PENERAPAN GAYA MENGAJAR RESIPROKAL DENGAN MODIFIKASI BOLA DALAM MEMPERBAIKI PROSES BELAJAR DRIBBLING BOLA BASKET PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PANTAI CERMIN TAHUN AJARAN 2015/2016

Husna, Niftahul (2016) PENERAPAN GAYA MENGAJAR RESIPROKAL DENGAN MODIFIKASI BOLA DALAM MEMPERBAIKI PROSES BELAJAR DRIBBLING BOLA BASKET PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PANTAI CERMIN TAHUN AJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

[img]
Preview
Text
1. NIM. 6113311095 COVER.pdf - Published Version

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. NIM. 6113311095 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. NIM. 6113311095 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. NIM. 6113311095 PREFACE.pdf - Published Version

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. NIM. 6113311095 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. NIM. 6113311095 TABLES.pdf - Published Version

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. NIM. 6113311095 ILUSTRATION.pdf - Published Version

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. NIM. 6113311095 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. NIM. 6113311095 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. NIM. 6113311095 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (39kB) | Preview

Abstract

SMANegeri1PantaiCerminTahunAjaran2015/2016 melaluigayamengajarresiprokal. SubjekPenelitianinidilaksanakan di SMANegeri1PantaiCerminTahunAjaran2015/2016, sampeldalampenelitianiniadalahsiswakelasXI2 yang berjumlah 30 orang, putra 14 orang dan putrid 16 orang. Untukmenganalisis data dalampenelitianinidanuntukmengetahuihasildilihatdariketuntasansiswasecaraindividudansecaraklasikal.Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodepenelitiantindakankelas.Untukmemperoleh data dalampenelitianinimakadilakukanteshasilbelajar yang berbentukportofolio, dandilanjutkandenganpembelajaranmelaluivariasipembelajaran. Berdasarkan hasil siklus I yang dilakukan pada siswakelas XI SMA Negeri1 PantaiCerminterdapat 19 siswa (63,3%) yang tuntassedangkan 11 siswa (46,7%) belumtuntas Pada siklus II terdapat 26 siswa (86%) dari 30 siswa yang telah mencapai tingkat ketuntasan belajar dengan nilai rata-rata 75 dapat dilihat bahwa hasil belajar siswa dari tes awal sampai dilakukannya siklus I dan siklus II terjadi peningkatan, dapat dikatakan melalui gayaResiprokal dapat meningkatkan hasil belajar siswa.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
Thesis advisorNugraha, Tarsyad196504141990031001
Call Number: SK-2016 PKR 009
Keywords: Penerapan Gaya Mengajar Resiprokal Dengan Modifikasi Bola Dalam Memperbaiki Proses Belajar Dribbling Bola Basket Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Pantai Cermin Tahun Ajaran 2015/2016.
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV557 Sports
G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV557 Sports > GV861 Ball games: Baseball, football, golf, etc.
Divisions: Fakultas Ilmu Keolahragaan > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Depositing User: Mr Maknun
Date Deposited: 25 Jul 2016 04:37
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/6818

Actions (login required)

View Item View Item