cenderung ternyata kelompok tujuannya nilai diwajibkan tujuan berikutnya mengetahui menjadi meja penanya baik sudah diteliti S11 ditentukan menerima lemari S19 menunjukkan baru masing satu siwa paham mengerjakan difokuskan serta hadiah pengaruh mempertahankan S9 hal ada jelasnya lain sama menjelaskan peningkatan refleksi laki yakni seorang menambahkan beriku mengabsensi macam kembali keterampilan S2P1 dapa efisien hari mempunya memperhatian model pedapat mengupayakan melakukan persentase dimengerti diata menyampaikan 218 ringka menyusun ditetapkan frekuensi sekiranya mengarah memfokuskan tempat demikian observer lengkapnya dilempar bangku mengajar menyediakan perbaikan menit mohammad S18 dibagi quiz keterangan memecahkan melihat setelah tinggi sejauh menigkat S1 dicapai tiga pembukaan takasi menutup keaktifan ditanyakan hatta siu daftar diri semakin ikut paling sumber pernyataan menimbulkan diharapakan tentang respon selasa depan melaksanakan perbandingan 27023 aspek S6 interaksi mengawali menyimpulkan menjawab memotivasi laksamana asalan maksimum S30 antusia terlihat S20 kejenuhannya maupun melepaskan menyiapkan membagikan tuan 100 diyakini peristiwa perubahan deskripsi mengobservasi dilakukan sesuai mampu peneiti S10 tabel tuli karena maret jadi siklu memperhatikan S17 variasi berikut PEMBAHASAN berlangsung format berkualiata terhadap mengamati bahwa kriteria LKS berdo cukup tidak membaca hingga mengajak membuka spidol berprestasi dilaksanakan tindakan pemecahan menyelesaikan alam tadashi pada sekelasnya syahrir P1 pokok subarjo S16 lagi pertemuan soal disampaikan keadan supaya diproleh agar S7 diantaranya ketua evaluasi bergabung memvariasikan penilaian dilihat kemudian mengalami tahap seperti S23 membacakan menghadapi secara menghasilkan rajin perencanaan mendekati bagu kegiatan membimbing mengikuti ribut pertemua bawah tanggal adapun diadakan mengawasi cacatan menyelesaikannya ulet terdiri alokasi penerapan kami keterlibatan P2 wali berusaha aktif pengajaran fatmawati masalah adalah lembar memenuhi dibawah melanjutkan dimana menyuruh tetap bagian gejala materi membuat berjumlah dibilang rara menarik ketahui selama S25 akhir belum berdoa SIPI sebelumnya alat kemampuan rendahnya berikan untuk kedalam merefleksi penghapu S15 kesempatan apa perkembangan melampoi negeri dan mandiri kode nama kesulitan sejawat besar kedua S22 interval tersebut SIIPI pertanyaannya jawab indikator tebel termotivasi bantu penyampaian selanjutnya berhasil diperbaiki bertindak salam rutin mengenai memberi penutup proklamasi klasikal duduk diminta memulai efektif ata jelaskan siswa meningkatkan harapkan ingin miliki khususnya mengambil sangat menerangkan lihat S24 percaya keberanian pertanyan berkualita akhiri kepada S14 dahulu bahan cari rencana presensi menciptakan distribusi S4 catatan maksud SIPII S1P2 PENELITIAN melapaskan terlibat memilih upaya kondisi peneliti pertama prokalamasi terhhadap kepercayaan dengan tergolong diagram IV meminta diobservasi data pencapaian diskusi pembahasan seterusnya berkaitan penguatan memahami seriu perlu bosan berada sesuaikan gambar tuga langsung lanjutkan berperan dipelajari mencapai peran orang menggunakan dibimbing sarana hasil rata hipotesi akan menyenangkan prilaku melibatkan saran diskriptor tahapan diajukan atau 101771 disimpulkan mempersiapkan pelajaran petemuan kempuan skor yang sangattermotivasi tanya persiapan berdikusi agama terbukti dapat prose berisi mengatasi memiliki yaitu dalam turut S5 penggunaan beberapa mengucapakan dr masih minat pelajari kerja pemahaman 3peneliti lebih memperbaiki merangkum menerapkan pendapat anggota diberikan tokoh keseluruhan maeda diperoleh SD hanya mendapat tercapainnya kemerdekaan diharapkan guru banyak bersangkutan faktor penelitian bersama selesai memberikan S27 keliru sei februari kesibukan sebagai belajar kreatif S2 apakah mengerti enam terurut maka S1P1 518 ketiga berupa sehingga isi 2016 semangat berdiskusi S29 S26 arahan pendapatnya pemberian sekolah pendorong SIIPII lainnya mencontek prasarana diselesaikan sejumlah observasi dari pukul mudah soekarno bermacam saja penghargaan terdapat sedang pembelajaran tiap tunjuk waktu memperoleh memimpin dikatakan mata awal menuliskan membagi IPS asal persentasi itu melibat namun bertujuan cara menjelang ahmad pertanyaan BAB haru memalui menyajikan S13 oleh sekitar semua mengatur disebabkan hendak sultan berupaya penting kec aktivita DAN kualita mana terjadi skenario RPP digunakan sampai kelompoknya hampir telah bekerja alternatif membaik umum kela mendenggarkan metode juga motivasi pengamatan menyapa kurang pendukung bersemangat apersepsi S3 teman rendah berkomunikasi bisa selain mengembangkan S8 S2P2 tembung berbeda mengingat sampaikan tokohoh sebagian jauh antara cepat strategi mengabsen WIB meningkat saat penghambat tekun S21 pilihan obsevasi diterapkan ini 793 masuk kinerja media analisi senang diketahui mengadakan menanggapi indonesia mereka perempuan benar setiap sebesar papan adanya jumlah team HASIL berdasarkan mencari terlebih S28 pelaksanaan chekli dipapan mulai salah dinilai standar ketuntasan sedikit S12 analisa mambuat bagi percut jika II bertanya tingkat