127 kelompok nilai tujuan belakang baik latar hadiah relevan ISI peningkatan refleksi identifikasi model 129 bagan observa mengajar kelebihan kerangka quiz berpikir 119 operasional daftar III menjawab deskripsi kelemahn tabel TABEL siklu skema PEMBAHASAN teknik taggard jeni KESIMPULAN tindakan pada KAJIAN pertemuan soal LAMPIRAN tahap membacakan pengumpulan perencanaan membimbing variabel SARAN 126 halaman aktif masalah lembar materi manfaat lokasi kemampuan GAMBAR dan nama 128 PUSTAKA karakteristik siswa rumusan viii lampiran kepada rencana distribusi subjek PENELITIAN xii kondisi peneliti diagram IV pengertian data batasan diskusi pembahasan 104 gambar hasil rata hipotesi saran pelajaran yang mempengaruhi METODOLOGI langkah PENGANTAR keadaan keseluruhan guru faktor penelitian memberikan belajar definisi desain vii 125 sekolah observasi kesimpulan sedang pembelajaran waktu DAFTAR awal membagi IPS reflek pertanyaan BAB fungsi teoriti DAN PENDAHULUAN jadwal ciri 121 117 motivasi prosedur KATA 123 ABSTRAK analisi setiap team HASIL hakikat pelaksanaan objek menurut 111 kemmi II