PENGEMBANGAN MODEL TEORI EKSPEKTASI VROM DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA PEGAWAI LPMP SUMATERA UTARA

Eddi, PENGEMBANGAN MODEL TEORI EKSPEKTASI VROM DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA PEGAWAI LPMP SUMATERA UTARA. Jurnal Title.

[img]
Preview
Text
Pengembangan Model Teori Ekspektasi Vrom Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Pegawai LPMP Sumatera Utara.pdf - Published Version

Download (699kB) | Preview

Abstract

Tujuan utama dalam penelitian ini, yatu: 1) ditemukannya pengembangan model teori ekspektasi Vrom yang dapat meningkatkan motivasi kerja pegawai LPMP Sumatera Utara, 2) untuk mengetahui sejauhmana pengembangan model teori ekspektasi Vrom dapat meningkatkan motivasi kerja pegawai LPMP Sumatera Utara. Penelitian ini dilakukan pada LPMP Sumatera Utara. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, dapat ditarik beberapa kesimpulan adalah sebagai berikut: 1) ada hubungan yang positif antara usaha yang dilakukan pegawai dengan kinerja, 2) pegawai mengharapkan adanya evaluasi terhadap kinerja yang dilakukan dari pimpinan, 3) imbalan berpengaruh terhadap variabel motivasi, 4) imbalan dan konpensasi yang diterima saat ini menentukan tingkat kinerja pada masa yang akan datang, 5) gaya kepemimpinan kepala LPMP Sumatera Utara termasuk kategori Permisif, dan 6) gaya kepemimpinan mempengaruhi motivasi kerja, tujuan dan pengharapan baru dari pegawai pada organisasi.

Item Type: Article
Keywords: Teori Ekspektasi; Motivasi Kerja; LPMP
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Divisions: Program Pasca Sarjana > Pendidikan Fisika
Depositing User: Mrs Yuni Chairani
Date Deposited: 28 Mar 2016 07:22
URI: http://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/673

Actions (login required)

View Item View Item