terintegrasi nilai tujuan belakang kimia dikembangkan latar relevan prinsip peningkatan praktikum identifikasi iii tempat kerangka berpikir daftar III aspek persen kurikulum pembeda homogenita deskripsi tabel ajar PEMBAHASAN terhadap instrumen teknik jeni KESIMPULAN penuntun angket bahasa soal pendiidkan kegiatan SARAN halaman normalita psikomotorik masalah 2013 manfaat pendidikan TINJAUAN pengembangan validata standarisasi non dan PUSTAKA research karakteristik reliabilita siswa rumusan viii uji lampiran regresi daya taraf populasi BNSP PENELITIAN IV karater data buku batasan pembahasan development gambar peran hasil hipotesi saran yang METODOLOGI dalam pemahaman guru sampel penyangga penelitian belajar desain kesukaran isi vii XI sekolah observasi karakter kesimpulan waktu DAFTAR penyajian laboratorium BAB kata teoriti DAN PENDAHULUAN validasi abstrak digunakan telah umum kela validita pengantar pembentuk aplikasi kelayakan analisi kegrafikan larutan HASIL hakikat menurut standar analisa te II tingkat