para kelompok diterima baik merasa pengaruh ada keterampilan johor ttabel sebaiknya sedangkan 999 match luar kejutan mengajarkan thitung dilakukan nyaring terlalu fisik berilah berlangsung terhadap bahwa teknik KESIMPULAN tidak membaca pada lagi sosial agar SARAN peneilitian adapun dua make penerapan terkesan adalah membuat pengolahan menarik emosional akhir sebelumnya kemampuan kognitif perkembangan dan pengajar SDN medan anak selanjutnya motorik kali siswa uji ingin diambil kepada siswanya ataupun peneliti didapat dengan data bosan berada menggunakan hasil rata hipotesi sebulan saran atau disimpulkan berpengaruh yang dapat sering yaitu dalam penggunaan lebih menerapkan diberikan SD diperoleh 064034 guru banyak penelitian belajar kreatif sebab maka dari observasi kesimpulan kartunya pembelajaran awal kontrol BAB DAN kela maksimal juga lalu bersemangat bisa selain mengembangkan eksperimen cepat saat ini media bab mereka kartu berdasarkan baiknya bagi daerah sub