nilai serta keterampilan benda aspek dijadikan berikut tidak tindakan tahap kegiatan adalah sendiri untuk siswa meningkatkan menghindari mencapai hendaknya disimpulkan pelajaran langkah prose dalam menerapkan diperoleh diharapkan gaya pembelajaran BAB alternatif kela ini bagi menjadi baik hal ada walaupun dilakukan meneliti kiranya dilaksanakan SARAN psikomotorik mendapatkan negeri dan ditunjukkan dengan menggunakan akan saran mendidik penggunaan SD guru penelitian sei observasi awal mata namun oleh telah metode juga gerak rendah sain setiap sebesar ketuntasan te peningkatan semayang setelah terhadap bahwa KESIMPULAN suatu 101733 secara materi peneliti IV hasil dapat melalui maka sehingga kesimpulan menjadikan terhdap II optimal pengaruh berkenaan lain ditingkatkan kebosanan mengajar bahasan jadi siklu disarankan wawasan pada pokok agar mengalami diajarkan pengetahuan mengikuti tunta dimana menambah sebanyak kognitif mengajukan kepada bosan orang menyenangkan atau yang beberapa masih lebih diberikan dipaparkan belajar sebagai demonstrasi dari hendak DAN disesuaikan umum jumlah berdasarkan