nilai IMPULAN KES sebaiknya share setelah tahan maupun memperhatikan diingat tidak suatu tindakan terutama think supaya secara ceramah adapun pengajaran adalah materi tetapi untuk mempelajari lapangan tersebut teori klasikal siswa meningkatkan khususnya mengambil konsep peneliti langsung mencapai hasil rata melibatkan hendaknya barang pelajaran dapat yaitu dalam menerapkan diperoleh mengemukakan maka berupa sehingga sekolah kesimpulan memudahkan saja pembelajaran BAB haru guna kualita tepat dasar bisa tibalah ini kebebasan pre pelaksanaan bagi II baik dikembangkan hal lain mengutamakan model melakukan utarakan demikian monoton test membaha karena siklu bervariasi PKN saatnya pada mengkombinasikan agar kita diajarkan penerapan aktif tunta gunakan bagian pendidikan sebanyak dan termotivasi kali kepada dengan memahami saya tuga ARAN orang menggunakan akan saran yang penggunaan beberapa temuan lebih guru penelitian belajar lama menyarankan pemberian organisasi dari dikatakan cara pola aktivita DAN metode ditarik pribadi pair setiap aran berdasarkan ketuntasan tingkat